Kasari Pacarnya, Eks Bintang Manchester United Ryan Giggs Ditahan Polisi

| 03 Nov 2020 18:36
Kasari Pacarnya, Eks Bintang Manchester United Ryan Giggs Ditahan Polisi
Eks bintang Manchester United dan pelatih timnas Wales, Ryan Giggs. (Foto: Footy Accumulators)

ERA.id - Mantan pemain sayap tim bola Manchester United Ryan Giggs ditangkap polisi, Minggu (1/11/2020) malam, karena diduga melakukan kekerasan fisik terhadap pacarnya. Giggs menolak tuduhan tersebut.

Mantan bintang Manchester United itu ditangkap di rumahnya di Worsley, Inggris, lepas pukul 10 malam, seperti dikabarkan oleh Daily Mail. Ia ditangkap setelah polisi mendapat laporan adanya 'keributan' dan kekerasan fisik yang ia lakukan pada Kate Greville, pacarnya.

Belakangan ia 'menolak seluruh tuduhan' terhadap dirinya, namun, tetap bersikap kooperatif terhadap penyidikan pihak kepolisian.

Ryan Giggs sendiri merupakan pelatih tim nasional Wales. Hari Selasa ini, Asosiasi Sepakbola Wales (FAW) membatalkan sesi konferensi pers akibat berlangsungnya proses investigasi.

Sedianya organisasi tersebut hendak mengumumkan formasi tim yang akan ikut bertanding melawan timnas Amerika Serikat, Finlandia, dan Republik Irlandia.

Menurut media Daily Mail, hubungan Giggs dengan Kate berlangsung putus-nyambung sejak 2017. Mereka bertemu pada 2013 ketika Kate mulai menangani bagian humas dari Hotel Football yang sahamnya dimiliki oleh Giggs.

 

 

Rekomendasi