Momen Arturo Vidal Dapat 2 Kartu Kuning dalam 10 Detik

Tim Editor

Arturo Vidal (Inter)

ERA.id - Harapan Inter Milan untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions hampir musnah dikalahkan Real Madrid 2-0 di San Siro.

Arturo Vidal mendapat dua kartu kuning langsung dalam kurun waktu tak sampai 10 detik oleh wasit Anthony Taylor setelah klaim penalti Inter diabaikan.

Eden Hazard memanfaatkan tendangan dari 12 pas untuk Real, dengan Achraf Hakimi mencetak gol bunuh diri.

Tim asuhan Antonio Conte terpaku ke dasar Grup B dengan hanya dua poin dari empat pertandingan.

Kemenangan untuk pasukan Zinedine Zidane memindahkan juara Eropa 13 kali itu ke posisi kedua dalam grup, satu poin di belakang pemimpin klasemen Borussia Monchengladbach (8 poin).

Dengan kebobolan dua gol saat melawan Madrid, Inter sudah kemasukkan 10 gol dalam 5 pertandingan atau rata-rata dua gol. Pelatih La Beneamata, Antonio Conte, menyoroti itu.

"Mungkin kami kebobolan banyak gol di momen ini. Pertandingan mendadak menjadi berat setelah penalti itu dan menjadi lebih berat lagi dengan adanya kartu merah," kata Conte di situs UEFA.

Bagi Inter, ini merupakan kekalahan kandang pertama saat berhadapan Madrid di kompetisi antar klub Eropa. Dalam tujuh pertandingan sebelumnya, Inter menang lima kali dan imbang dua kali.

"Saya pikir dalam dua pertandingan melawan Madrid, kami jelas terlalu banyak memberikan hadiah. Anda tak bisa melakukan itu saat berhadapan dengan lawan seperti mereka," ucapnya.

 

Tag: liga champions inter milan Arturo vidal

Bagikan: