Zidane Positif COVID-19, Bakal Absen Dampingi Real Madrid Lawan Alaves

Tim Editor

Ekspresi manajer Real Madrid Zinedine Zidane saat mendampingi timnya menghadapi Granada dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion Alfredo di Stefano, Madrid, Spanyol, Rabu (23/12/2020). (ANTARA/REUTERS/Susana Vera)

ERA.id - Real Madrid pada Jumat (23/1/2021) mengumumkan manajer mereka, Zinedine Zidane, positif tertular COVID-19 berdasarkan hasil tes terkini.

Zidane akan menjalankan isolasi mandiri sesuai protokol kesehatan, namun, tetap mendampingi Real Madrid dalam laga pekan ke-20 Liga Spanyol, di markas Alaves, pada Sabtu.

Untuk sementara, tugas Zidane di bangku cadangan Real Madrid besok akan diambil alih asisten pelatih, David Bettoni.

"Besok dia memang tidak hadir secara fisik, tetapi akan tetap bersama tim mendukung para pemain dan mengalirkan energinya untuk membantu kami semua," ujarnya menambahkan, dilansir dari ANTARA.

Real Madrid sendiri baru saja tersingkir dari babak 32 besar Copa del Rey setelah dijungkalkan tim strata ketiga, Alcoyano.

Untuk laga kontra Alvarez, Real Madrid masih punya kepercayaan diri berkat catatan tak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir, serta selalu menang dalam lima laga tandang terakhir mereka.

Real saat ini berada di urutan kedua klasemen dengan koleksi 37 poin, atau tertinggal tujuh poin di belakang rival sekotanya, Atletico Madrid.

Tag: real madrid zinedine zidane covid-19

Bagikan: