Viral Antonio Conte Acungkan Jari Tengah ke Arah Bos Juventus, Ini Penyebabnya

| 10 Feb 2021 11:46
Viral Antonio Conte Acungkan Jari Tengah ke Arah Bos Juventus, Ini Penyebabnya
Antonio Conte (Inter.it)

ERA.id - Laga Coppa Italia Juventus kontra Inter Milan berlangsung panas tadi malam. Antonio Conte mengacungkan jari tengah ke arah Presiden Juventus, Andrea Agnelli, kala Inter Milan disingkirkan Bianconeri di Coppa Italia. Apa sebabnya?

Laga tersebut turut diwarnai insiden panas yang melibatkan Antonio Conte dengan Andrea Agnelli. Pelatih Nerazzurri itu kedapatan mengacungkan jari tengah ke arah Agnelli yang duduk di tribun penonton.

Mantan pelatih Juventus itu mengaku kesal lantaran dirinya dicaci maki Andrea Agnelli sepanjang duel berlangsung.

"Juventus harus mengatakan yang sebenarnya. Saya pikir ofisial keempat mendengar dan melihat apa yang terjadi sepanjang pertandingan," kata Conte, dilansir dari Football Italia, Rabu (10/2/2021).

Kejadian tersebut terekam kamera ketika babak pertama berakhir, tepatnya sebelum kedua tim memasuki lorong stadion menuju ruang ganti. Video Conte mengacungkan jari tengah ke Agnelli kemudian viral di sosial media.

"Menurut saya mereka harus lebih sopan. Mereka membutuhkan lebih banyak sportivitas dan rasa hormat kepada siapa saja yang bekerja di sini," tegasnya.

Inter dipastikan tersingkir dari Coppa Italia 2020/2021. Kenyataan itu diperoleh usai Nerazzurri bermain imbang 0-0 kontra Juventus pada leg kedua babak semifinal di Allianz Stadium, Rabu (10/2/2021) dini hari WIB.

Skor kacamata tersebut membuat Inter gagal memngejar ketertinggalan 1-2 dari Juventus di leg pertama yang berlangsung di Giuseppe Meazza pekan lalu. La Beneamata pun terpaksa puasa gelar lagi di Coppa Italia, sejak terakhir kali memenangkannya pada musim 2010/2011.

Rekomendasi