Bambang Pamungkas Digugat Amalia Fujiawati Soal Asal Usul Anak, Netizen: Hmmm Punya Anak di Luar Nikah?

| 26 Mar 2021 14:00
Bambang Pamungkas Digugat Amalia Fujiawati Soal Asal Usul Anak, Netizen: Hmmm Punya Anak di Luar Nikah?
Bambang Pamungkas (Foto: Instagram/@bepe20)

ERA.id - Kabar tak sedap datang dari legenda Persija Jakarta sekaligus mantan manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas. Ia digugat oleh Amalia Fujiawati terkait asal-usul dan nafkah.

Gugatan dilayangkan oleh mantan penggawa Persija Jakarta pada 18 Maret 2021 ke Pengadilan Jakarta Selatan dengan sistem e-court. Hal ini terungkap melalui unggahan akun gosip Instagram Lambe Turah.

"Bambang Pamungkas digugat terkait pengesahan asal-usul anak dan nafkah anak. Gugatan itu dilayangkan Amalia Fujiawati ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 18 Maret 2021. Amalia melayangkan gugatan itu dengan sistem e-court," tulis @lambe_turah

Dalam unggahan foto itu, terlihat nomor gugatan yang dilayangkan untuk Bambang Pamungkas dengan nomor 123/Pdt.G/2021/PAJS.

Selain itu, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Taslimah mengatakan rencana agenda persidangan pertama berlangsung pada 31 Maret 2021. Gugatan yang dilayangkan Amalia karena permasalahan asal usul anak dan nafkah.

Taslimah (Foto: Instagram/@lambe_turah)

"Rencana agenda persidangan pertama 31 Maret 2021 itu melalui e-court, tidak langsung. Gugatan soal asal usul anak dan anak yang dilahirkan minta diajukan asal-usulnya dan diberikan nafkah," papar Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang dikutip melalui akun gosip Instagram Lambe Turah.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar dari netizen. Sebab, banyak netizen yang curiga jika Bambang Pamungkas telah menikah siri atau menghamili Amalia diluar pernikahan. Sebab, pesepakbola berusia 40 tahun itu telah memiliki istri bernama Tribuana Tungga Dewi.

"Hmmm dia punya anak di luar nikah," komentar @la******19

"Nama penggugatnya beda ya dg nama istri Bambang Pamungkas? Ini maksudnya Bambang punya anak dr wanita lain yg bukan istriny?," timpal @a****16

"Laah istrinya kan namanya tribuana Dewi... Ini sapose yaa," tulis @diapr*****1212

"Tapi nama istrinyaa kan Tribuana Tingga Dewi? Beda ya," ungkap @t****_pau

"Bambang pamungkas siapa ini?? nama penggugatnya beda sama nama istrinya. Apa bambang pamungkas (bepe). apa dia punya istri lain apa gimana sih," timpal @e.***07

Semenjak pemberitaannya tersebar luas di dunia maya, pesepakbola yang disapa Bepe ini memilih untuk mematikan kolom komentar Instagram pribadinya. Sampai saat ini, Bambang Pamungkas masih bungkam dan belum memberikan klarifikasi apapun terkait gugatan asal usul dan nafkah anak.

Rekomendasi