Jess Amalia Seru-Seruan Naik Jetski, Warganet: Jadi Pengen Naik

| 04 Aug 2020 20:10
Jess Amalia Seru-Seruan Naik Jetski, Warganet: Jadi Pengen Naik
Jess Amalia (Foto: Instagram/@jess_amalia20)

ERA.id - Selebgram Jess Amalia bikin heboh warganet, terutama kaum adam. Wanita asal Jakarta ini tengah berlibur di suatu tempat dan menjajal bermain jetski. 

Nama Jess Amalia sudah tak asing lagi bagi kalangan The Jak Mania (sebutan supporter tim Persija). Bahkan, ia tidak pernah absen datang ke stadion untuk mendukung Macan Kemayoran saat bertanding. Jess sendiri sudah menjadi bagian The Jak Angel, sebutan untuk perempuan yang mendukung Persija.

Tak hanya itu, Jess dikenal di dunia maya karena memiliki paras ayu dan seksi. Melalui akun Instagram-nya, wanita yang mengidolakan Bambang Pamungkas ini sering membagikan kegiatan sehari-hari. Ia juga kerap mengunggah keseruan saat mendukung Persija bertanding di stadion.

Selain itu, Jess juga kerap membagikan foto saat dirinya sedang berlibur. Baru-baru ini, Jess Amalia tengah menghibur dirinya dengan berlibur di salah satu tempat wisata di Jakarta, yakni Sepa Island.

Tak mau menyia-nyiakan waktu liburnya, Jess mencoba banyak permainan, yakni jetski, snorkeling, rolling donut, hingga speedboat. Jess merasakan keindahan pantai dan laut yang sangat berkesan untuknya.

"Liburan singkat yang memorable banget. Akhirnya ke pantai lagi setelah lockdown. Lgsng main jetski, canoe-ing, snorkeling, rolling donut, naik speedboat nyebrang pulau. Kalian mesti nyobain liburan ke @sepaisland! Pantai & keindahan lautnya bagus banget!,” tulisnya.

Foto unggahannya sepertinya memancing warganet supaya berkomentar. Dengan pakaian sedikit terbuka, banyak warganet yang ingin dibonceng.

"Jadi pengen naik," komentar @ilhamfajaradhana

"Pengen boncengin kak jess pake itu," timpal @betta.borneo09

"“Bonceng dong nona Jess.” tulis @heriyanto7974.

Baca 

Rekomendasi