Siap Pertahankan Scudetto, Romelu Lukaku Pastikan Bertahan di Inter Milan Bersama Inzaghi

| 04 Jun 2021 08:53
Siap Pertahankan Scudetto, Romelu Lukaku Pastikan Bertahan di Inter Milan Bersama Inzaghi
Romelu Lukaku (Antara)

ERA.id - Striker Romelu Lukaku memastikan bakal tetap bertahan di Inter Milan musim depan. Lukaku menegaskan, masih ingin membantu Nerazzurri mempertahankan gelar Scudetto Serie A di hadapan Interisti musim ini.

Lukaku merupakan pemain kunci dalam kesuksesan Inter meraih scudetto musim 2020/21.

Total, pemain asal Belgia itu mampu bermain dalam 44 pertandingan di seluruh kompetisi musim ini dengan koleksi 30 gol dan 10 assist.

Penampilan cemerlang Lukaku di lini serang secara langsung membantu La Beneamata memutus dominasi Juventus di pentas Liga Italia yang sudah berlangsung selama 9 musim beruntun.

Ditambah, mengakhiri puasa gelar Inter yang selama 11 musim tanpa trofi Serie A.

“Saya tetap bertahan di Inter. Saya sudah berbicara dengan orang yang akan menjadi pelatih baru kami. Mungkin seharusnya saya tidak mengatakan itu lebih dulu, tapi ada obrolan yang sangat positif,” ungkap Lukaku, seperti dilansir Football Italia, Jumat (4/6/2021).

Adapun, peforma super Lukaku bersama Inter, seringkali diisukan bakal hengkang dari Giuseppe Meazza seiring dengan banyaknya tawaran yang datang dari klub-klub top Eropa. Seperti Chelsea dan Manchester City.

Meski begitu, Lukaku menegaskan dirinya sama sekali tidak tertarik untuk berganti kostum musim depan.

Ia akan tetap setia dengan Inter dan mengaku telah berbicara dengan calon pelatih baru mereka sepeninggal Conte, Simeone Inzaghi.

Ia pun dengan tegas menyuarakan tekadnya memimpin Inter mempertahankan gelar Liga Italia di musim depan.

“Tantangannya sekarang yaitu untuk juara lagi. Saya merasa nyaman di Inter, saya akhirnya memenangi trofi. Saya sangat menikmatinya, tapi saya mau melakukannya lagi, kali ini dengan San Siro yang terisi penuh penonton,” tutupnya.

Rekomendasi