Agen Bantah Rumor Sesat yang Menyebut Haaland Pindah ke Real Madrid

| 21 Dec 2021 11:13
Agen Bantah Rumor Sesat yang Menyebut Haaland Pindah ke Real Madrid
Erling Haaland (Dok. Twitter Haaland)

ERA.id - Agen penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland, yakni Mino Raiola membantah rumor sesat soal kliennya yang bersepakat pindah ke Real Madrid pada 2022 mendatang.

Dikutip dari football-espana, Selasa, Mino Raiola menegaskan Erling Haaland sama sekali belum menjalin kesepakatan pra-kontrak dengan klub mana pun dan mereka tengah mencari opsi terbaik yang ada.

"Haaland bisa menunggu untuk siapa saja. Kami tidak memiliki kesepakatan pra-kontrak dengan klub mana pun," ujar Mino Raiola soal rumor kliennya dengan Real Madrid.

"Kami akan mencari opsi terbaik yang ada dan saya juga tidak pernah mengesampingkan satu tahun lagi di Borussia Dortmund," sambungnya.

Beberapa waktu lalu, CEO dari Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke mengatakan setidaknya ada 25 klub yang tertarik memboyong Erling Haaland pada tahun depan.

Selain itu, Watzke juga mengkonfirmasi Real Madrid menjadi salah satu dari 25 klub tersebut dan menjelaskan Los Blancos sangat tertarik untuk mendatangkan Erling Haaland pada musim panas mendatang.

"Saya bisa menyebutkan 25 tim yang tertarik dengan dia saat ini. Tapi apa yang saya yakini, satu-satunya hal adalah Real Madrid sangat tertarik dengan dia," ucap Watzke.

Erling Haaland saat ini tengah diperbincangkan menjadi incaran banyak klub besar Eropa setelah penampilan ciamiknya bersama Borussia Dortmund sejauh musim ini.

Tercatat penyerang asal Norwegia itu berhasil mencetak 19 gol dari 16 penampilan di segala ajang.

Selain penampilan ciamik yang ditunjukkan oleh Erling Haaland, klausul rilis dari pemain tersebut dilaporkan akan turun menjadi 75 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun pada akhir musim 2021/2022.

Hal ini tentu menarik minat banyak klub besar Eropa untuk mendatangkan penyerang berusia 21 tahun tersebut dan berusaha untuk mendapatkan kesepakatan pra-kontrak pada bursa transfer musim dingin 2022 mendatang.

Rekomendasi