Heboh Mohamed Salah Rayakan Natal Bersama Istrinya yang Berhijab dan Anaknya, Tuai Kontroversi Netizen

| 26 Dec 2021 16:04
Heboh Mohamed Salah Rayakan Natal Bersama Istrinya yang Berhijab dan Anaknya, Tuai Kontroversi Netizen
Mohamed Salah

ERA.id - Hari Raya Natal yang dirayakan umat Kristiani menjadi momen berkumpul bersama keluarga.

Tak terkecuali para pemain sepakbola yang merumput di liga-liga top Eropa. Deretan bintang dari mulai Erling Haaland, Luis Suarez, Kevin De Bruyne dan Cristiano Ronaldo mengunggah foto di media sosial saat merayakan Natal.

Di antara bintang tersebut ada penyerang Liverpool, Mohamed Salah yang juga membagikan momen kebersamaan di bawah pohon Natal. Meskipun seorang muslim, nampaknya Salah tetap merayakan Natal sebagai bentuk toleransi.

Salah berfoto di samping pohon Natal. Pemain 29 tahun ini mengajak istrinya yang berhijab, Magi. Serta kedua putrinya, Makka dan Kayan. Keluarga kecil ini tampak bahagia dengan pakaian serba hitam.

Sayangnya, hal ini menimbulkan pro dan kontra dari kalangan netizen. Banyak yang berdebat di kolom komentar Salah. Sebagian beranggapan, sebagai Muslim seharusnya Salah tak ikut merayakan Natal.

Ini bukan kali pertama Salah merayakan Natal bersama keluarga dan mengunggahnya di Instagram. Di tahun lalu, dia juga melakukan hal serupa.

Pada saat Natal 2020, Salah juga berfoto di samping pohon Natal dengan riasan lengkap. Dia juga hadir bersama sang istri dan dua putrinya.

Di luar itu, Salah sedang dalam performa gemilang di musim ini. Pemain asal Mesir ini merupakan top scorer sementara Premier League dengan catatan 15 gol.

Liverpool batal menghadapi Leeds United dalam lanjutan Premier League malam ini karena lawan diserang COVID-19. Armada Juergen Klopp baru menghadapi tuan rumah Leicester City di King Power Stadium, Rabu dini hari WIB, 29 Desember 2021.

Rekomendasi