Pamer Momen Rayakan Natal Bersama Keluarga, Mohamed Salah Ditegur Netizen hingga Public Figure Dunia: Jangan Menjual Agama

| 26 Dec 2022 19:15
Pamer Momen Rayakan Natal Bersama Keluarga, Mohamed Salah Ditegur Netizen hingga Public Figure Dunia: Jangan Menjual Agama
Mohamed Salah. (Twitter/@MoSalah)

ERA.id - Penyerang andalan Liverpool, Mohamed Salah dapat banyak sekali teguran dari para penggemar. Hal itu dipicu akibat postingan di media sosial yang menunjukkan ia merayakan Natal bersama keluarga.

Lewat Instagram pribadi, Senin, (26/12/2022), Mohamed Salah memperlihatkan momen berlatarkan pohon Natal di ruang tengah. Salah bersama istri dan kedua anaknya kompak mengenakan sweater serta celana bermotif kotak-kotak. Salah juga tidak lupa untuk mengucapkan selamat Natal.

"#MerryChristmas," tulis caption.

Sontak foto tersebut dikritik banyak penggemar dan public figure lain. Pasalnya, penyerang asal Mesir itu dikabarkan beragama Islam. Meskipun begitu, hal ini bukan kali pertama Salah ikut merayakan Natal. Tahun-tahun sebelumnya, juga Salah merayakn Natal dan mendapat reaksi yang sama dari netizen di media sosial.

Beberapa orang yang menegur salah diantaranya ada aktor ternama asal Turki, bernama Celal Al. Dia cukup terkejut melihat Salah merayakan Natal bersama keluarga tercinta.

"Saudara muslim saya, kami semua sangat mencintai Anda, tetapi kami kaget Anda merayakan Hari Natal," tulis Celal Al di kolom komentar.

Hal serupa dilontarkan oleh pengusaha asal Somalia, Alinur Mohamed.

"Kami pikir Anda adalah panutan dan duta terbaik agama Islam untuk dijadikan contoh bagi orang lain. Jangan seperti orang yang menjual agamanya dengan sedikit tawaran," tulis Alinur Mohamed.

Para penggemar juga ikut kecewa melihat foto tersebut.

"Inilah kenapa Sadio Mane adalah pemain terbaik," tulis mr_sdidi.

"Ini sangat mengecewakan bagi kami," tulis ebrahimnabeelah.

Rekomendasi