Innalilahi, Sepak Bola Indonesia Berduka, Pemain Persikabo Raychan Meninggal dunia Akibat Kecelakaan Mobil

| 03 Jan 2022 13:25
Innalilahi, Sepak Bola Indonesia Berduka, Pemain Persikabo Raychan Meninggal dunia Akibat Kecelakaan Mobil
Pemain muda Persikabo 1973 Raychan Adji yang meninggal dunia dalam kecelakaan mobil di Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (3/1/2022). ANTARA/HO-Media Officer Persikabo

ERA.id - Kabar duka dari sepak bola Indonesia. Pemain muda Persikabo 1973 Raychan Adji dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan mobil operasional tim yang ditumpanginya dalam perjalanan ke Bali.

Nandang Permana Sidik selaku Media Officer Persikabo, saat dikonfirmasi via pesan singkat, Senin (3/1/2021) membenarkan peristiwa kecelakaan yang terjadi di Banyuwangi, Jawa Timur itu.

"Dalam mobil operasional tim, Avanza. Ada tiga orang, meninggal 2 orang. Sopir sama Raychan," kata Pepe, sapaan akrab Nandang.

Sampai dengan saat ini, belum diketahui kronologi lengkap kecelakaan tersebut, namun yang pasti mobil operasional itu dikemudikan Amirulloh dari personel tim transportasi dan ditumpangi pemain Persikabo Raychan dan Bintang Yudha.

Kedua korban tewas adalah Raychan dan Amirulloh, sedangkan Bintang Yudha dikabarkan selamat dan mengalami luka ringan.

Saat ini, manajemen Persikabo berada di Banyuwangi untuk mengurus jenazah Raychan dan Amirulloh.

Rencananya, jenazah Raychan akan dibawa ke rumah duka yang beralamat di Jalan Perjuangan No 9 RT 013/05, Kebon Pala, Kecamatan Makassar, DKI Jakarta.

Demikian juga jenazah Amirulloh yang akan dibawa dan dikebumikan di kampung halamannya.

Pepe mengungkapkan Persikabo sangat berduka atas kejadian tersebut dan memohon doa untuk kedua almarhum agar mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT.

Rekomendasi