Momen Pertemuan Gibran Rakabuming dengan Gading Marten dan Choky Sitohang, Bahas Apa?

| 11 Jan 2022 07:47
Momen Pertemuan Gibran Rakabuming dengan Gading Marten dan Choky Sitohang, Bahas Apa?
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka (Amalia Putri/era.id)

ERA.id - Presiden West Bandits Solo Gading Marten bertemu dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. Didampingi Choky Sitohang, Gading meminta doa restu sebelum West Bandits bertanding dalam Kompetisi Basket IBL 2022 dimulai.

Pertemuan dilakukan di Makorem 074/Warastratama, Senin (10/1/2021). Gading mengatakan pertemuan ini untuk meminta restu sebelum West Bandits bertanding.

”Saya mau memperkenalkan diri sebagai Presiden West Bandits Solo, sekalian silaturahmi dan meminta doa. Sebentar lagi kami memulai kompetisi basket IBL 2022,” katanya.

Gading juga menyerahkan jersey West Bandits pada Gibran. Ia menceritakan dalam kompetisi tersebut, West Bandits akan melawan Rans milik Rafi Ahmad.

”H-6 pertandingan ini kami minta doa ke warga Solo biar sukses. Apalagi lawan pertama nanti Rans milik Raffi Ahmad, kita tunggu apakah Raffi sudah siap,” ucapnya.

Rencananya bulan Februari mendatang, West Bandits akan launching di Solo. Akan ada rangkaian acara yang mendatangkan para pemain dengan harapan bisa diterima dengan baik oleh warga Solo.

Gading juga berharap pada kompetisi tahun ini West Bandits bisa berprestasi seperti tahun sebelumnya. Pada kompetisi pertamanya di tahun lalu, West Bandits mendapatkan juara ke empat.

”Harapannya tahun ini bisa final,” katanya.

Sementara itu Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menyambut baik silaturahmi Gading Marten dan Choki Sitohang. Ia juga senang jika keduanya berkomitmen membesarkan West Bandits di kota Solo.

”Apalagi kita sudah punya tim bola, kemarin Persis Solo berhasil ke Liga 1 dan memenangkan kompetisi Liga 2. Harapannya West Bandits juga berprestasi dan mengharumkan kota Solo,” ucapnya.

Ia berjanji akan memberikan fasilitas terbaik untuk mendukung majunya olahraga di kota Solo. Salah satunya dengan segera menyelesaikan renovasi Gedung Olah Raga (GOR) Indoor Manahan.

”Sementara di GOR Sritex dulu, nanti lanjut ke GOR Indoor Manahan. Tahun ini kita kejar (pembangunannya),” katanya.

Rekomendasi