Ini Dia Rekomendasi Bola Voli Terbaik yang Bisa Anda Gunakan

| 26 Jan 2022 19:25
Ini Dia Rekomendasi Bola Voli Terbaik yang Bisa Anda Gunakan
Bola voli Molten V5M5000 (Dok. Molten V5M5000)

ERA.id - Bola voli merupakan salah satu jenis permainan atau olahraga yang seru dan menyenangkan, biasanya dimainkan secara berkelompok. Banyak orang yang menyukai permainan bola voli, baik laki-laki maupun perempuan. Pasalnya permainan atau olahraga ini bukan hanya untuk mengisi waktu luang, tetapi juga menjaga kesehatan dan membentuk otot.

Ada banyak manfaat yang bisa Anda rasakan dengan permainan bola voli, mulai dari tubuh aktif bergerak, bisa meningkatkan tinggi tubuh, membentuk otot lengan, kaki dan bahu, dan lainnya. Jika Anda suka bermain voli bersama tim ada, Anda perlu memiliki bola voli.

Rekomendasi Bola Voli Terbaik

Ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan untuk mendapatkan bola voli yang tepat dan terbaik untuk berolahraga, seperti ukuran bola, beratnya, bahan dan kualitasnya. Berikut ini merupakan beberapa rekomendasi bola voli terbaik yang bisa Anda ketahui, yaitu

1. Molten V5M5000

Molten merupakan salah satu produsen yang menyediakan perlengkapan olahraga terbaik, salah satunya bola voli. Brand yang satu ini memiliki kualitas dan bahan terbaik, seperti Molten V5M5000 yang memiliki sifat waterproof, memiliki sertifikat PBVSI dan biasa digunakan untuk pertandingan resmi internasional. Untuk harganya sendiri mulai dari Rp450.000 sampai Rp500.000.

2. Tachikara TX5WRY

Tachikara TX5WRY lupakan merk bola voliyang memiliki bahan PVC yang lembut dan empuk saat digunakan. Bola ini sangat direkomendasikan untuk melakukan permainan atau latihan bola voli. Tersedia dalam berbagai warna yang berbeda mulai dari merah, kuning dan putih. Untuk harganya sendiri mulai dari Rp.100.000 sampai Rp200.000.

3. Mikasa MV 2200 Super Gold

Mikasa merupakan salah satu brand terbaik untuk bola voli yang sudah digunakan di banyak negara, bahkan dipercaya untuk permainan kejuaraan internasional yang dilakukan di negara Asia, termasuk Indonesia. Mikasa MV 2200 Super Gold menjadi salah satu bola voli dengan standar FIVB.

Bola ini tergolong lembut dan empuk, desainnya apik dengan perpaduan warna kuning, putih, biru, emas yang membuatnya semakin elegan. Untuk harganya mulai dari Rp570.000.

4. Kipsta Illusion

Kipsta menjadi salah satu brand yang menawarkan berbagai produk perlengkapan olahraga terkenal di dunia, salah satunya ada kipsta illusion yang merupakan bola voli yang didesain untuk pemain voli wanita. Pasalnya bola ini memiliki bobot yang ringan dan sesuai standar resmi, memudahkan para pemain voli wanita untuk berolahraga atau berlatih.

Untuk tampilannya sendiri, bola ini terlihat stylish dengan perpaduan warna ungu dan kuning. Adapula kombinasi warna lainnya yang pas dan cocok digunakan oleh pemain voli wanita.

5. Nabaji Water Polo

Nabaji Water Polo merupakan salah satu merk bola voli yang biasa digunakan untuk permainan di kolam renang. Bola voli ini cocok digunakan oleh pemula atau pemain profesional. Untuk ukurannya sendiri bisa disesuaikan sesuai dengan kebutuhan para pemainnya.

Itulah 5 rekomendasi bola voli terbaik yang bisa Anda ketahui. Kini Anda bisa membeli bola voli dengan mudah dan praktis secara online di Shopee. Pasalnya Shopee juga sedang mengadakan kampanye belanja Shopee Imlek Sale hingga 2 Februari 2022. Anda bisa berbelanja apa saja di Shopee sekarang!

Tentunya Anda juga bisa mengikuti promo puncak dan promo menarik dari shopee Imlek sale, mulai dari Shopee COD atau Shopee Cash On Delivery untuk beberapa provinsi seperti Jawa Tengah, Jabodetabek, Jawa Timur, Jawa Barat, Sumatera, Jawa, Bali, NTT, Kalimantan dan Sulawesi.

Rekomendasi