Penjualan Tiket Sepi, Panitia Undang Slank hingga PADI Meriahkan MotoGP Mandalika

Tim Editor

Sirkuit Mandalika (Antara)

ERA.id - Mandalika Grand Prix Association (MGPA) bakal menghadirkan musisi-musisi papan atas untuk memeriahkan MotoGP seri kedua di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat, 18-20 Maret.

Wakil Direktur MGPA Cahyadi Wanda mengatakan ini bagian dari strategi meningkatkan menjualan tiket, khususnya untuk hari pertama dan kedua.  Tiket pada hari ketiga atau saat race sendiri sudah ludes terjual.

"Dalam setiap gelaran MotoGP, hari ketiga pasti yang paling ramai. Kita tahu kalau di Sepang (Malaysia) pada hari Jumat itu tiket gratis untuk penonton. Jadi memang ahri pertama dan kedua ini kami akan masukan beberapa kegiatan," kata Cahyadi dalam konferensi pers di Mandalika GP Hub, Oval Atrium, Epicentrum Walk Mall, Kuningan, Jakarta, Selasa (8/3/2022).


Pada hari kedua, pengunjung Sirkut Mandalika akan disuguhi musisi kenamaan mulai Padi, Slank, RAN, hingga Pamungkas.

"Ini semua adalah rangkaian kegiatan yang kami buat, bukan hanya menonton balapan, tetapi juga kegiatan-kegiatan hiburan lainnya. Jadi ini juga bagian dari strategi kami," kata Cahyadi.

Dia bersyukur animo masyarakat sangat tinggi, apalagi setelah bergulir seri pertama MotoGP di Sirkuit Internasional Losail, Qatar, akhir pekan lalu.

Cahyadi meyakinkan masyarakat bahwa keseruan tak hanya terjadi saat hari ketiga.

"Belum banyak yang tahu juga mungkin, kualifikasi pada hari kedua itu sangat seru. Jadi agendanya dari pukul 9 pagi sudah mulai. Ada Asian Talent Cup, ada latihan bebas terakhir, dilanjutkan dengan kualifikasi," kata dia, seperti dikutip dari Antara.

"Kegiatan pada hari kedua itu sudah sangat seru dan jangan lupa untuk mendapatkan exclusive merchandise hanya bisa didapatkan di Sirkuit Mandalika. Jadi itu yang harusnya menjadi daya tarik tersendiri. Ada merchandise dari pembalap resmi juga nantinya," tutup Cahyadi.

Tag: motogp mandalika

Bagikan: