Pendukung Persib Maki Robert Alberts dan Istrinya, Pas Diancam Langsung Keok Minta Maaf

Tim Editor

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts (Antara)

ERA.id - Buntut tak lolosnya Persib Bandung di semifinal Piala Presiden 2022, Pelatih Robert Rene Alberts dimaki oleh pemuda bernama Tendi di Instagram, dua hari yang lalu.

Saking kelewatannya sikap pemuda itu, istri Robert, Kezia Maureen, sampai jadi sasaran. Intinya, pemuda itu mengeluarkan kalimat berbahasa Sunda yang sangat kasar, menyangkut tentang hubungan intim.

Kesal, Robert pun mengancam si pemuda tersebut agar segera menyerahkan diri dengan mendatanginya ke sebuah tempat yang sudah ditentukan. Jika tidak, ia akan melapor ke polisi.


"Perlu saya sampaikan bahwa Anda telah mengirimkan pesan dan berkata yang sangat kasar serta provokatif pada akun instagram saya.

Pesan dan kata-kata tersebut Anda tujukan untuk Istri saya, dan ini merupakan sebuah indikasi dan niat yang sangat buruk dari Anda kepada saya dan juga Istri saya.

Oleh karena itu, Saya akan menuntut Anda untuk meminta maaf secara langsung, baik kepada istri maupun kepada saya.

Permintaan maaf dari Anda tersebut harus dilakukan di depan saya dalam waktu 24 jam mulai dari sekarang.

Saya akan memberi tahu lokasi dan tempat untuk kita bertemu, apabila Anda sudah merespon pesan saya ini.

Selain itu, saya juga menuntut permintaan maaf dari Anda kepada seluruh masyarakat, atas sikap Anda yang sangat tidak terpuji kepada saya dan istri melalui akun instagram Anda. Ini juga harus dilakukan dalam waktu 24 jam dari sekarang.

Perlu diingat, jika Anda tidak melakukannya, saya tidak akan ragu untuk membawa masalah ini kepada pihak kepolisian dan membawa masalah ini ke ranah hukum, serta ke jalur pengadilan karena Anda telah melanggar hukum dan tidak menuruti tuntutan saya," tulis Robert lewat akun Instagram-nya.

Setelah viral, pemuda yang keberaniannya tidak pakai nalar itu, akhirnya menyerahkan diri ke Roberts. Secara terbuka ia meminta maaf kepada publik Indonesia.

Robert yang mendengar itu, juga memaafkan pelaku yang umurnya masih sangat belia.

"Hari ini saya bertemu langsung dengan Tendi dan ayahnya. Mereka meminta maaf langsung kepada saya. Sekarang kasusnya sudah ditutup, semoga tidak ada lagi yang seperti ini di kemudian hari. Mari fokus ke liga dan menjadi juara," tandasnya.

Tag: persib bandung robert rene alberts viral kezia maureen instagram bandung

Bagikan: