Delon dan Nella Kharisma Akan Nyanyikan Theme Song ASEAN Para Games 2022

| 13 Jul 2022 18:14
Delon dan Nella Kharisma Akan Nyanyikan Theme Song ASEAN Para Games 2022
Delon akan menyanyikan theme song ASEAN Para Games 2022 (Instagram)

ERA.id - Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Delon bersama Nella Kharisma terpilih menjadi penyanyi theme song ASEAN Para Games 2022. Keduanya akan membawkan lagu ini dalam Bahasan Inggris dan Bahasa Indonesia.

Hal ini disampaikan oleh Sekjen National Paralympic Comittee (NPC) Indonesia Rima Ferdianto, Rabu (13/7/2022). Rencananya theme song ini akan dinyanyikan dalam seremoni pembukaan ajang olahraga atlet difabel tersebut pada (30/7/2022) mendatang.

”Theme song akan kami rilis resmi pada 17 Juli 2022 bersamaan dengan kirab api,” kata Rima.

Sekjen National Paralympic Comittee (NPC) Indonesia Rima Ferdianto (Dok. Era.id/Amalia Putri)

Untuk theme song dalam bahasa Inggris akan dibawakan Delon. Sementara versi bahasa Indonesianya akan dinyanyikan oleh Nella Kharisma. Dalam acara opening ceremony akan disemarakkan oleh para penyanyi dan seniman lainnya.

Untuk theme song ini berjudul "Striving for Equality" yang disingkat menjadi "S4E". Lagu ini akan diiringi musik dari komposer Dwiki Darmawan. ”Kalau versi bahasa Indonesianya sedang dikerjakan,” katanya.

Selain kedua penyanyi ini, upacara pembukaan ASEAN Para Games juga akan disemarakkan berbagai penampil. Termasuk para penyanyi dan seniman dari penyandang disabilitas.

”Nanti teman-teman seniman difabel juga akan ikut bergabung,” katanya.

Sementara itu Ketua Indonesia ASEAN Para Games Organizing Committee (Inaspoc) sekaligus Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka mengatakan akan banyak seniman dari Solo yang bergabung. Baik dalam acara opening ceremony hingga closing ceremony.

”Kami akan libatkan sebanyak mungkin artist dan seniman dari Solo untuk kegiatan ini,” katanya.

Rekomendasi