Pindah Agama hingga Bercerai, Berikut Fakta Pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa

Tim Editor

Nella Kharisma dan Dory Harsa (Foto: Instagram/@doryharsa)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari pasangan Nella Kharisma dan penabuh kendang Dory Harsa. Sempat menjadi teka-teki, keduanya resmi menikah usai mengunggah foto di akun Instagram masing-masing.

Dalam program acara Shopee yang disiarkan live pada Rabu (9/9/2020), Nella Kharisma dan Dory Harsa menegaskan sudah menikah yang digelar pada 15 Agustus 2020 lalu. Pernikahan keduanya memang sengaja disembunyikan dari publik. 

Kenyataannya kabar pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa justru menjadi perbincangan warganet karena berbeda keyakinan. Era.id telah merangkum 5 fakta pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa yang menjadi perbincangan publik.

1. Beredar undangan pemberkatan

Beredar Undangan Pemberkatan Pernikahan Nella Kharisma - ShowBiz  Liputan6.comUndangan pemberkatan (Foto: Instagram/@nenk_update)

Mulanya beredar foto undangan yang tertulis 'Holy Matrymony of Nella Kharisma & Dory Harsa'. Kala itu, mereka tidak memberikan klarifikasi terkait berita yang beredar. Namun, Nella mengunggah sebuah bungan mawar merah muda lewat Instagram pribadinya. 

Dalam undangan tersebut, tertera acara sakral yang digelar pada 15 Agustus 2020 pukul 10.00 WIB di Gereja Kristen Jawi Wetan Purwoasri, Kediri. Seperti yang diketahui, Nella berasal dari Kediri. Selain itu, dalam undangan tampak tulisan adanya acara pesta intimate party pukul 13.00 WIB.

2. Dikira settingan buat iklan

Dikira settingan buat iklan (Foto: Instagram/@nellakharisma)

Pernikahan mereka sempat dikira setinggan oleh warganet. Banyak yang menganggap jika pernikahan tersebut adalah bagian dari iklan e-commerce. Nella dan Dory adalah brand ambassador pada e-commerce tersebut. Hal ini dikarenakan pelantun Juragan Empang memerlihatkan video pernikahan suasana adat Jawa lewat akun Instagram-nya. Video serupa juga diunggah oleh Dory Harsa.

3. Diduga pindah agama

Nella Kharisma dan Dory Harsa (Foto: Instagram/@nellakharisma)

Diketahui pernikahan keduanya berlangsung di sebuah gereja. Seperti diketahui, Nella Kharisma sendiri memang beragama Kristen dan Dory Harsa menganut agama Islam. Banyak warganet yang mempertanyakan agama Dory saat ini.

"Jadi dory pindah Nasrani gitu?," tanya @shint.a10

"Mas dory rela pindah agama, rela murtad demi mbak nella, duh kok sad liatnya," kata @mufida.fd_

"Kecewaaaaaa,,,,,,, hahahahahahaha murtaddddddd.... OTW UNFOLLL AHHHH," ujar @septha80 

4. Pengumuman pernikahan

Pasangan Dory Harsa dan Nella KharismaPengumuman pernikahan (Foto: YouTube/Shopee Indonesia)

Dalam tayangan YouTube SCTV, Nella Kharisma membenarkan pernikahannya yang berlangsung pada 15 Agustus 2020 di Kediri, Jawa Tengah. \

"Jadi, sebenarnya memang benar tanggal 15 Agustus kemarin di Kediri kami sudah melangsungkan pernikahan," kata Nella Kharisma.

Kemudian, keduanya memperlihatkan cincin yang tersemat dijari manis masing-masing. Tak hanya itu, mereka juga mengunggah foto pernikahan di akun Instagram masing-masing.

5. Dory Harsa bercerai dengan mantan istrinya

Dory Harsa dan mantan istrinya (Foto: Instagram/@tharieka)

Sosok mantan istri Dory, Thari Eka Fitriana kembali jadi sorotan. Diketahui, Thari dan Dory resmi bercerai pada 2019 silam. Dari rumah tangga yang mereka bina, Dory dan Thari dikaruniai putri kembar bernama Syakira dan Syakila. 

Tag: pernikahan Nella Kharisma

Bagikan: