Kehidupan Masa Lalu Terbongkar, Eny Sagita Sindir Nella Kharisma: Kacang Lupa Kulitnya

Tim Editor

Nella Kharisma (Foto: Instagram/@nellakharisma)

ERA.id - Pasca menikah dengan Dorry Harsa, pedangdut Nella Kharisma kerap diterpa isu tak sedap. Baru-baru ini, pedangdut senior Eny Sagita menyentil masa lalu Nella Kharisma lewat Instagram Story.

Eny Sagita merasa Nella Kharisma bak kacang lupa kulitnya. Sebab, mbak Lina sosok penting dalam karier musiknya di mana ia mengorbitkan istri Dorry Harsa. Namun, ia merasa Nella seolah lupa akan masa lalu.

"Bilang @nellakharisma. Sudah saatnya semua tau siapa yg ngangkat pertama kali kamu dari panggung kecil?? Masih ingat kan sama mbak Lina nggringging artis senior kita. Biar tidak pada sok pintar semua orang-orang yangg suka memutar balikkan fakta," tulis @eny_sagitathementhul yang dikutip pada Senin (12/10/2020).

"Saksinya @andrakharismaa sama mbak Lina artis senior rumahnya nggringging tetangga @nellakharisma," lanjutnya.

Eny juga menyindir keawetan orkes musik Sagita dan Lagista. Kabarnya, pedangdut berusia 25 tahun itu dulunya adalah seorang penyanyi dangdut dari panggung ke panggung. Sampai akhirnya bergabung dengan orkes musik Sagita.

"Becik Ketitik Olo Ketoro. Harusnya sudah bisa di logika, awet mana Sagita sama Lagista. Kalau musisinya aja hasil ngerampok dariku saat aku jatuh terpuruk kena masalah tuntutan. Ditinggal suami dan dihinati sahabat. Malah musisi semua di kondisikan tukang suling," ungkapnya.

Eny mengatakan kali ini ia harus angkat bicara, terutama soal harga dirinya.

"Sudah saatnya aku bicara sebenarnya, harga diri harga mati. Makanya jangan seenaknya memutarbalikkan fakta jon," sambungnya

Postingan Eny telah diunggah ulang oleh akun Instagram Lambe Turah. Unggahan tersebut dibanjiri komentar oleh netizen.

Sebelumnya, Inul Daratista menuliskan komentar di akun Instagram milik Nella. Istri Adam Suseno ini secara terang-terangan mengkritik sikap pelantun Banyu Moto.

Kritikan Inul ini berawal dari pesan yang ia kirimkan kepada Nella Kharisma. Namun, pesan tak kunjung mendapatkan balasan. Bahkan, pedangdut yang terkenal dengan goyang ngebor ini merasa mengemis karena meminta Nella untuk membalas pesannya. 

Tak lama, Nella Kharisma menjawabnya. Ia meminta maaf kepada pedangdut berusia 41 tahun itu karena baru membalas pesannya itu. Nella mengaku jarang membuka DM karena ketutupan dengan pesan lainnya. 

Tag: Nella Kharisma Dory Harsa

Bagikan: