Selain OmeTV, Ini 5 Aplikasi yang Memudahkanmu Mencari Kenalan Baru

| 22 Aug 2022 20:13
Selain OmeTV, Ini 5 Aplikasi  yang Memudahkanmu Mencari Kenalan Baru
Unsplash

ERA.id - Kini mulai banyak platform yang menghadirkan obrolan video dengan menyediakan banyak fitur menarik, salah satunya OmeTV. Namun, apakah Anda pernah berpikir aplikasi selain OmeTV yang patut dicoba?

Dengan teknologi, Anda tidak hanya dapat ngobrol tetapi juga menikmati bertemu orang baru dari hampir setiap wilayah di dunia.

OmeTV menyediakan banyak fungsi luar biasa untuk mengobrol dengan orang asing dan menjadi teman dekat.

Menariknya OmeTV memiliki fitur Minichat selain obrolan Video, dengan demikian Anda dapat mengirim pesan sambil memulai obrolan video yang menarik.

Selain itu, Anda bahkan dapat berbagi teks dengan jaringan Minichat. Dengan demikian, orang Asing menjadi Teman adalah aplikasi obrolan video atau teks yang sederhana dan efektif untuk semua orang online.

Luar biasanya, Anda dapat memulai percakapan dengan siapa pun yang Anda inginkan hanya dengan satu klik tombol.

Beberapa fitur menarik dari Ometv di antaranya, obrolan dan SMS video yang aman, tampilan antarmuka yang mudah digunakan, memiliki cara tercepat untuk menghubungkan orang-orang acak, dapat melakukan pertemuan pribadi, ketersediaan pertemuan dengan anak laki-laki dan perempuan, dan memiliki koneksi yang aman dan efektif.

Aplikasi selain OmeTV Berikut Harus Anda Coba 

  1. Chatib

Chatib diluncurkan pada tahun 2009 sebagai situs kencan online yang menawarkan kepada pengguna obrolan antarmuka  yang mudah digunakan yang dibagi menjadi beberapa ruang obrolan.

Platform Chatib semuanya gratis, dan pelanggan dapat membuat ruang obrolannya secara berurutan. Aplikasi adalah tempat solusi bagi siapa saja, yang suka mengobrol dengan orang baru serta siapa saja yang bersemangat mencari teman baru di seluruh dunia. 

  1. Confessout

Confessout diperkenalkan oleh Himalaya Saxena Inc adalah layanan untuk mengobrol secara anonim dengan orang lain di seluruh dunia. Aplikasi ini membantu siapa saja dalam menerima pendapat yang jujur, umpan balik yang konstruktif, serta pemikiran bersama yang tetap menjaga privasinya.

Confessout memudahkan pengguna untuk mengirim pesan secara pribadi, karena datanya tidak diungkapkan kepada siapa pun. Selain itu, Anda juga dapat menerima balasan dari orang yang dikirim pesan dengan mudah. 

  1. Chatpig

    aplikasi chatpig (howtochatonline.net)

Apakah Anda mencari Situs seperti Chatpig yang memungkinankan Anda dapat mengobrol dengan cewek, cowok, dan orang asing tanpa kesulitan? Jika demikian, Chat Pig adalah alternatif terbaik untuk Anda.

Chat Pig adalah salah satu komunitas Obrolan Langsung terbaik, di mana Anda diizinkan untuk berhubungan dengan orang asing seperti perempuan dan laki-laki favorit Anda. Selain itu, Anda juga dapat bersenang-senang sambil mengobrol satu sama lain menggunakan sistem online. 

  1. Meowchat

MeowChat adalah situs web Obrolan Video dan Streaming Video Acak yang memungkinkan Anda membuat akun dan berselancar untuk menemukan sebanyak mungkin orang dari lawan jenis.

Menariknya, Meowchat dapat Muncul dengan pengaturan privasi terbaik, memungkinkan Anda untuk memilih pengaturan pilihan. Selain itu, Anda dapat untuk memutuskan kepada siapa Anda ingin menampilkan profil, gambar, serta daftar kontak. 

  1. ChatHub

Terakhir, sebagai alternatif Ometv yang memiliki berbagai fitur-fitur paling menarik adalah ChatHub. Beberapa fitur ChatHub di antaranya Obrolan Video, Obrolan Video Acak, Filter Jenis Kelamin, dan desain yang responsif.

Selain aplikasi selain Ometv, yuk kepo artikel-artikel menarik lainnya ya. Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi