Kondisi Minim Cahaya, Ini Fitur-fitur di Ponsel yang Patut Jadi Pertimbangan agar Foto Selfie Maksimal

| 27 Aug 2022 09:35
Kondisi Minim Cahaya, Ini Fitur-fitur di Ponsel yang Patut Jadi Pertimbangan agar Foto Selfie Maksimal
Ilustrasi selfie (Foto: Pexels/mohamed abdelghaffar)

ERA.id -  Foto selfie sudah menjadi fenomena di tengah masyarakat saat ini. Selfie juga menjadi hal wajib bagi kaum perempuan untuk menunjukkan eksistensinya di dunia maya.

Berbagai gaya selfie diperlihatkan agar membuat kita menjadi nyaman. Kamera selfie tiap HP mempunyai kualitas yang berbeda-beda. Salah satu kamera mumpuni dan cocok bagi kaum perempuan adalah Tecno Spark 9T.

Ponsel ini dibekali kamera depan 32MP, yang menyasar kepada kaum milenial yang gemar foto dan video di depan kamera. Kamera depan menggunakan sensor Samsung ISOCELL 2.0.

Ini digabungkan dengan teknologi 4 in 1 big pixel yang diklaim bisa mengambil gambar dalam kondisi minim cahaya. Cocok banget bagi kamu yang suka melakukan selfie.

Tecno Spark 9T (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)
Tecno Spark 9T (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)

"Buat yang suka foto-foto kaum perempuan. Hal yang menarik adalah spek night teen kamera depan dengan kualitas terbaik, 32 MP. Hasilnya juga terlihat sangat jelas," ujar Ade Yunita Batubara, Product Manager Tecno Indonesia saat ditemui di Citywalk Sudirman Function Hall, Jakarta pada Jumat (26/8/2022).

"Kamera utama dalam smartphone, di tekno digunakan kamera depan. Ini menghadirkan inovasi dan kebutuhan dan anak-anak muda yang mau kualitas kamera depan dengan pencahayaan minim," lanjutnya.

Selain selfie, kamera ini juga dimumpuni dengan video yang jernih dan berkualitas. Bahkan, ada efek kamera kekinian yang pastinya membuat hasil rekaman jadi memuaskan.

"Jangan takut spek punya fungsi panaroma punya kebebasan dan mengambil foto dengan view luas. Bisa dipakai kamera depan dan belakang. Bisa diandalkan merekam video. Enggak hanya foto, video juga ada bokeh efeknya yang bisa diandalkan," jelasnya.

"Dengan mengambil hasil lebih akurat. Kamera fungsi masing-masing, hasilnya lebih tajam, terang dan lebih bagus. Desainnya ini bagus dan gampang dibawa kemana-mana," lanjutnya.

Rekomendasi