Hobi Fotografi, Kelebihan Kamera Ponsel Lipat Menurut Nicholas Saputra

| 11 May 2023 15:33
Hobi Fotografi, Kelebihan Kamera Ponsel Lipat Menurut Nicholas Saputra
Nicholas Saputra dalam acara perilisan OPPO FInd N2 Flip (Dok. Era.id/Vessy)

ERA.id - Nicholas Saputra diketahui memiliki hobi fotografi. Di akun media sosialnnya banyak hasil foto jepretannya yang dipamerkan. Untuk menggeluti hobinya, Nicholas Saputra kerap memakai kamera ponsel.

Dalam acara peluncuran OPPO FInd N2 Flip, aktor Nicholas Saputra selaku brand ambassador OPPO mengatakan, ia sangat antusias menyambut kehadiran ponsel lipat ini. Terutama soal kamera ponselnya.

"Sangat excited (senang). Soalnya konsepnya fresh (segar) banget," kata Nicholas saat dijumpai dalam konferensi pers baru-baru ini di Jakarta.

Nicholas mengatakan ia sudah tahu apa saja fitur-fitur Oppo Find N2 Flip yang menjadi favoritnya.

"Pastinya kamera karena saya memang hobi fotografi. Ditambah lagi kamera ini sudah dikembangkan bersama Hasselblad," ungkap Nicholas.

Tak hanya fotografi, Nicholas juga menyinggung deretan fitur unggulan Find N2 Flip lainnya seperti kecepatan charging 44 Watt dan FlexForm Camera.

Nicholas menyukai kecepatan charging-nya yang "ngebut" karena memungkinkannya untuk berhemat waktu di tengah kesibukannya.

Soal FlexForm Camera, Nicholas menjelaskan bahwa kamera ini memunculkan kebiasaan yang baru. Sebab, fitur ini memungkinkan kamera ini memiliki angle berfoto yang baru, baik depan maupun belakang.

Spesifikasi Oppo Find N2 Flip Oppo Find N2 Flip memiliki layar AMOLED berukuran 6,8 inci dengan resolusi Full HD Plus dan refresh rate 120 Hz.

Nicholas pun menyimpulkan bahwa deretan fitur ini membuat Oppo Find N2 Flip menjadi paket "komplit" yang sangat cocok bagi mereka yang senang bepergian.

Dsebutkan, kedua kamera belakang di ponsel ini masing-masing memiliki resolusi 50 MP (f/1.8, Sony IMX890) dan 8 MP (f/2.2, Sony IMX355, ultrawide), sementara kamera depan Oppo Find N2 Flip memiliki resolusi 32 MP (f/2.4, Sony IMX709). Sementara teknologi Hasselblad memungkinkan software kamera Oppo Find N2 Flip hadir dengan beberapa fitur tambahan ala pabrikan kamera Hasselblad, salah satunya adalah Hasselblad Professional Mode untuk mode manual ala kamera DSLR.

L

Rekomendasi