Hobi Fotografi, Komponen Ini yang Jadi Pertimbangan Nicholas Saputra dalam Memilih Ponsel untuk Memotret

| 04 Jun 2021 10:30
Hobi Fotografi, Komponen Ini yang Jadi Pertimbangan Nicholas Saputra dalam Memilih Ponsel untuk Memotret
Nicholas Saputra (Foto: Dok. Oppo Find X3 Pro)

ERA.id - Sosok aktor Nicholas Saputra memang menjadi idola kaum hawa. Bintang film AADC ini adalah salah satu artis yang aktif menggunakan media sosial di Instagram. Berbeda dengan artis lainnya, ia tak pernah memajang fotonya sendiri.

Aktor berusia 37 tahun ini kerap mengunggah foto pemandangan dan tempat wisata di Indonesia maupun luar negeri. Pria berdarah Jawa-Jerman ini memang hobi fotografi. Sehingga, akun Instagram-nya dipergunakan untuk memajang hasil karya fotonya.

Sebagai penggemar fotografi, Nicholas Saputra mengungkapkan faktor utama saat memotret adalah kualitas kamera smartphone dalam menangkap warna.

Nicholas Saputra dan Riri Riza (Foto: Dok. Oppo Find X3 Pro))
Nicholas Saputra dan Riri Riza (Foto: Dok. Oppo Find X3 Pro)

"Kalau bahas warna, warna bisa jadi personal dan emosional. Warna bisa memanjakan mata, bahagia, dan memberikan ruang ruang ekspresi. Misalnya kita mengunggah selera dengan warna," ujar Nicholas Saputra melalui Digital Press Launch Oppo Find X3 Pro 5G pada Kamis (3/6/2021).

Maka dari itu, Nicholas Saputra memilih Oppo Find X3 Pro. Hal ini karena pemilihan warna yang sangat penting. Menurutnya, smartphone ini bisa membaca miliaran warna.

"Warna ini jadi penting. Oppo Find X3 Pro memberikan warna jadi highlight yang berarti kita mengeksplorasi dengan warna begitu kaya dan mirip dengan aslinya," papar Nicholas Saputra.

Selain kamera, menurutnya paling penting dalam memilih ponsel adalah desain dan bentuk yang elegan. Smartphone kerap menemani kita dalam sehari-hari. Sebaiknya, pilih smartphone yang nyaman untuk digenggam.

"Bagi saya Oppo Find X3 Pro punya desain elegan. Dia punya body yang unik, kamera dan body yang nyatu terlihat slim. Ini smartphone paling enak digenggam danwarna juga diperhatikan. Selain itu, memiliki seri warna yang menghasilkan foto-foto luar biasa," kata Nicholas Saputra.

Tak hanya itu, performa mesin juga menjadi pertimbangan Nicholas Saputra. Menurutnya, smartphone kerap digunakan untuk bekerja apalagi di masa pandemi saat ini.

"Oppo Find X3 memberikan performa tinggi baik buat bekerja multi tasking. Jadi semua aktifitas mobile phone lebih lancar. Nah, penggunaan bermacam-macam kalau kaum profesional kayak WFH dan sangat ringan pakai Oppo Find X3. Pakai CPU ditingkatkan 50 persen, bisa dibawa lebih ringan," tutur Nicholas Saputra.

Rekomendasi