Aplikasi untuk Desain Pakaian yang Harus Anda Ketahui

| 13 Aug 2023 16:15
Aplikasi untuk Desain Pakaian yang Harus Anda Ketahui
Ilustrasi kaos (Pixabay)

ERA.id - Bagi Anda yang mau mendesain baju sesuai dengan keinginan tetapi tidak mempunyai dana yang cukup, tak perlu khawatir. Sebab, saat ini sudah banyak aplikasi untuk desain pakaian yang bisa Anda temukan di Smartphone Android.

Jika Anda hendak membuat desain baju sesuai dengan keinginan, bisa memanfaatkan aplikasi desain pakaian tanpa harus memiliki skill desainer profesional. Anda hanya perlu mendesain sesuai dengan kemauan dan selera.

Ilustrasi aplikasi untuk desain pakaian (Pixabay)

Dilansir dari beberapa sumber, di bawah ini adalah beberapa aplikasi untuk desain pakaian yang bisa Anda gunakan:

DesainKita

Seperti namanya, aplikasi desain baju asal Indonesia ini juga dapat digunakan untuk mendesain pakaian sesuai kehendak. Cukup melalui ponsel, Anda dapat mendesain jaket, kaos polos, sampai kaos polo agar terlihat keren.

T Shirt Design Pro

Anda juga dapat menggunakan T Shirt Design Pro yang cukup ampuh untuk digunakan sebagai aplikasi desain baju. Fiturnya pun diperlengkap dengan adanya fitur stiker ataupun quotes untuk membuat desain Anda terlihat lebih menarik.

T Shirt Design - Custom T Shirts (Fusion Developers)

Selanjutnya, aplikasi desain baju buatan Fusion Developers ini bisa Anda andalkan. Pasalnya, aplikasi ini menyiapkan logo lengkap sebanyak 1000 macam. Selebihnya, Anda dapat menambahkan pilihan stiker, teks, hingga gambar untuk memperindah desain baju Anda.

Fashion Design Flat Sketch

Anda membutuhkan aplikasi desain dengan tampilan sederhana? Fashion Design Flat Sketch adalah jawaban yang tepat. Ada lebih dari satu juta pengguna yang mengunduh aplikasi ini karena kemudahannya dalam mendesain baju dengan hasil ala-ala profesional.

Yayprint

T-shirt Design - Yayprint juga bisa Anda andalkan sebagai aplikasi desain baju mudah dan cepat. Selain mendesain baju, aplikasi ini juga bisa Anda gunakan untuk mendesain aksesoris hingga casing atau silikon HP.

T-shirt design maker

T-shirt design maker juga merupakan pilihan pas bila Anda hendak membuka peluang berbisnis dalam mendesain baju. Dengan aplikasi ini, Anda dapat memilih tipe baju dengan desain tambahan seperti tulisan atau font yang unik hingga beragam logo dan tato yang unik.

OShirt

Berikutnya, Anda bisa menggunakan OShirt untuk kostumisasi baju. Dengan adanya beragam pilihan grafis foto, efek teks, hingga beragam template yang siap digunakan menjadi keunggulan fitur dari aplikasi ini.

T-Shirt Design Studio

Anda bisa menggunakan T-Shirt Design Studio untuk mendesain baju di ponsel Android dan iOS. Fiturnya pun dilengkapi dengan fitur penambahan teks, beragam logo, hingga banyak gambar sesuai selera untuk membuat desain pakaian Anda tampak keren.

T Shirt Design - Custom T Shirt (Planets Studio)

Selain itu, Anda bisa menggunakan T Shirt Design - Custom T Shirt besutan Planets Studio. Ada berbagai macam fitur yang dapat digunakan pada aplikasi ini, seperti stiker yang berbeda di setiap kategori hingga background untuk mempercantik desain baju Anda.

Design & Get Your T-Shirt

Aplikasi terakhir adalaha Design & Get Your T-Shirt yang juga menjadi aplikasi desain pakaian yang cukup ampuh. Diunduh lebih dari satu juta pengguna, aplikasi ini memberikan tampilan yang sederhana untuk mempermudah Anda dalam mendesain pakaian.

Demikianlah penjelasan tentang aplikasi untuk desain pakaian yang dapat Anda gunakan. Semoga bermanfaat!

Ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Kalo kamu mau tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman…

Rekomendasi