Couple Goal Stylish, Rahasia Donna Agnesia dan Darius Sinathrya Kompak Pakai Outfit Selalu Matching

| 12 Aug 2024 19:00
Couple Goal Stylish, Rahasia Donna Agnesia dan Darius Sinathrya Kompak Pakai Outfit Selalu Matching
Donna Agnesia dan Darius Sinathrya (ERA.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Pasangan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya mengaku suka tampil dengan pakaian serasi sebagai pasangan di berbagai kesempatan. Salah satu cara mereka melakukannya adalah dengan mengenakan pakaian yang klasik.

Menurut Darius, desain pakaian yang klasik sangat mudah untuk dipadupadankan. Pakaian desain klasik juga bisa dipakai kapan saja untuk jangka waktu yang lama.

“Kayaknya apa yang dihadirkan Uniqlo di Fall/Winter collection kali ini ya, bisa dilihat banyak desain yang klasik juga. Itu bisa jadi preferensi utama untuk mix and match, karena kalau klasik itu kan cenderung timeless ya, jangka waktu penggunaannya juga lebih lama,” kata Darius Sinathrya di acara UNIQLO 2024 Fall/Winter Collection Preview, di kawasan SCBD, Jakarta, pada Jumat (9/8/2024).

Ketika mengenakan pakaian yang klasik, hanya dengan menambahkan aksesoris akan membuat penampilan terlihat stylish dan kece.

“Jadi ketika kita mix and match kita tinggal tambah aksesoris. Padanan warnanya juga banyak banget dan bisa masuk sama yang ada. Bakal seru banget di mix and match,” tambah Darius.

Donna Agnesia mengatakan bahwa ia dan Darius memang suka tampil dengan pakaian serasi, meskipun tidak harus sama semuanya. Mereka suka tampil dengan pakaian warna yang senada dan simple.

“Kita senang pakai baju yang walaupun nggak harus seragam dari atas sampai bawah, tapi warnanya kurang lebih senada. Aku dan Darius itu suka yang casual, yang simple, nggak suka yang terlalu ramai, gampang di mix and match,” ungkap Donna Agnesia.

Untuk warna yang biasa mereka gunakan merupakan warna netral dan earth tone atau warna-warna yang terinspirasi dari alam. Dengan warna-warna tersebut, Donna mengaku dimudahkan untuk padu padan pakaian pasangannya bersama Darius.

“Untuk paduan warna kita suka netral, kalau aku earth tone, dan untuk padu padannya bisa banyak banget, dari celananya, luarannya, memudahkan kita as couple untuk tampil harmonis,” pungkas Donna Agnesia.

Rekomendasi