Pameran Karya Seni Rupa OPPO Art Jakarta Virtual 2020 Sukses Digelar, Edisi Kedua Menanti

| 19 Dec 2020 08:32
Pameran Karya Seni Rupa OPPO Art Jakarta Virtual 2020 Sukses Digelar, Edisi Kedua Menanti
(Dok. OPPO Art Jakarta Virtual 2020)

ERA.id - Sekitar 800 karya seni tersaji di ruang virtual OPPO Art Jakarta Virtual 2020. Acara ini telah berlangsung selama dua bulan.

OPPO Art Jakarta Virtual 2020 dikunjungi lebih dari 30,000 pengunjung selama bulan pertama (Oktober-November). Atas kesuksean itu, Penny Binarwati selaku Show Manager berterima kasih untuk semua dukungan yang kami dapat baik dari sponsor pihak swasta serta pemerintah.

"OPPO Art Jakarta Virtual 2020 berterimakasih kepada Direktorat Jenderal Kebudayaan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, OPPO Indonesia, Ninja Xpress dan terutama pengunjung dan pencinta seni yang telah memberikan kepercayaan dan dukungannya. Kami sangat bangga dengan tanggapan yang luar biasa ini," kata Penny Binarwati dalam siaran tertulis yang diterima Era.id.

(Dok. OPPO Art Jakarta Virtual 2020)

Atas kesuksesan itu, OPPO Art Jakarta Virtual akan kembali digelar untuk edisi kedua. Acara tersebut rencananya akan berlangsung pada tahun 2020.

"Kami menerima tanggapan dan saran yang positif selama periode tersebut. Maka, kami memutuskan untuk membuat edisi kedua OPPO Art Jakarta Virtual 2020 yang akan berlangsung dari 16 Desember 2020 hingga 15 Februari 2021," lanjutnya.

Harapan kami, acara ini dapat membantu galeri, seniman, dan artis kolektif untuk lebih dapat mengenalkan dan memasarkan karya-karya seni Indonesia.

OPPO Art Jakarta Virtual 2020 Edisi Kedua akan menampilkan 400 karya baru setiap bulannya dan didukung dengan program seperti Art Talk, Artist’s Studio Visit, dan Collector’s Visit .

Untuk menambah keseruan, di edisi kedua ini kami akan menampilkan karya-karya yang dipilih oleh beberapa kolektor dan pencinta seni dalam program Collector’s Selection. Semua program ini akan ditayangkan melalui akun media sosial Art Jakarta.

OPPO Art Jakarta Virtual 2020 Edisi Kedua  akan menampilkan karya-karya  seniman dari  38 galeri seni rupa (27 galeri Indonesia dan 11 galeri Internasional). Art Jakarta Scene juga akan menampilkan pameran karya seni rupa dari seniman kolektif dan organisasi.

Tags :
Rekomendasi