Oppo Gallery Pamer Smartphone Layar Gulung OPPO X 2021, Bisa Melebar Cuma Dengan Sentuhan

Tim Editor

OPPO x 2021 (ERA/Nurul Tryani)

ERA.id - Pecinta gadget terutama smartphone kembali dikejutkan dengan kehadiran OPPO X 2021. Ponsel yang dipamerkan di OPPO Gallery ini bisa melebar hanya dengan sentuhan dan tanpa lipatan.

Kejutan spesial kembali dihadirkan oleh smartphone ternama, OPPO. Kali ini bertepatan dengan pembukaan OPPO Gallery di Plaza Indonesia, smartphone keluaran terbaru bisa disaksikan secara langsung, yaitu OPPO X 2021. 

Tampilan perdana OPPO X 2021 ini secara eksklusif hadir di OPPO Gallery di Plaza Indonesia. Di mana para pengunjung bisa melihat secara langsung bagaimana kecanggihan dari OPPO X 2021 mulai 17 Maret hingga 25 Maret mendatang.

"OPPO Gallery resmi dibuka tanggal 10 Februari 2021. Di OPPO Gallery, terdapat berbagai instalasi teknologi seni yang inyteraktif, produk kolabvorasi, produk terbaru, dan inovasi OPPO lainnya termasuk OPPO X 2021," kata Chief Creative Office OPPO, Patrick Owen, Kamis (18/3/2021).

Smartphone terbaru yang dirilis oleh OPPO ini didesain dengan 2 ukuran konfigurasi layar OLED yakni 6,7 inci saat dilipat dan 7,4 inci ketika dibuka dan melebar. 

Tak seperti ponsel lipat kebanyakan, OPPO X 2021 akan menyuguhkan hal spesial bagi para pecinta gadget. Di mana tidak akan ada lipatan atau garis pembatas saat layar ponsel OPPO X 2021 diperbesar. 

Pengguna cukup mengusap bagian samping ponsel dengan teknologi Powertrain roll motor, yaitu 2 drive motors di headset yang bisa memperbesar atau memperkecil layar secara mulus. 

Bahkan OPPO juga mengklaim ponsel ini mampu bertahan dengan mulus bila pergeseran ponsel dilakukan secara mendadak. Selain itu, kecanggihan lainnya juga bisa ditemukan di bagian kamera. Di mana pecinta fotografi bisa mengatur sendiri pencahayaan dan proses pengambilan gambarnya. 

"Kali ini kita menampilkan dua main camera, ultra wide dan wide. Kita co-develop dengan Sony bikin dua sensor ini untuk kamera," kata Andri Hilary, Creative Strategic Planner OPPO Indonesia.

Andri juga menegaskan produk terbaru ini bisa membantu para film maker untuk membuat post production sebuah karya. Di mana sistem video bisa menggunakan lock color yang bisa memudahkan warna row untuk grading. Hal ini lantaran warna yang dihasilkan akan flat dan enak untuk memudahkan proses pengeditan.

Lebih lanjut pembukaan Gallery OPPO Plaza Indonesia ini terbuka untuk umum dan siapa saja boleh mengunjunginya. Selain bisa menikmati beragam seni karya Isha Hening, pengunjung juga bisa menikmati pengalaman berharga dan melihat kehadrian OPPO X 2021. Gallery OPPO Indonesia ini sudah dibuka sejak 17 Maret 2021 dan akan berakhir pada 25 Maret 2021.

"Gallery kita terbuka untuk umum memang desainnya juga sengaja seperti ini untuk memberikan pengalaman ke pengunjung tentang kecanggihan dari OPPO," tegas Andri.

Tag: OPPO x 2021 Gallery OPPO Indonesia

Bagikan: