Jelang Paskah, Nikmati Serunya Aktivitas Berburu Telur di Galeri Seni Berteknologi

| 30 Mar 2021 18:15
Jelang Paskah, Nikmati Serunya Aktivitas Berburu Telur di Galeri Seni Berteknologi
Ilustrasi telur paskah (Unsplash/Denisse Leon)

ERA.id - Jelang momen Paskah pada 4 April 2021, ada beragam akiviitas yang bisa dilakukan. Suasa Paskah akan makin ceria dengan aktivitas seru berburu telur atau Egg Hunt di OPPO Gallery, showroom OPPO Indonesia yang mengombinasikan teknologi dan seni.

Di aleri tersebut, pengunjung juga dapat mencoba langsung keunggulan fitur-fitur dari smartphone flagship terbaru

Patrick Owen, Chief Creative Officer, OPPO Indonesia, menjelaskan, “Momen Paskah adalah waktu liburan untuk setiap keluarga yang dapat dimeriahkan dengan berbagai kegiatan menarik, salah satunya dengan tradisi mencari telur paskah.Kami ingin melengkapi momen ini dengan mengadakan challenge #OPPOFindHappiness  Easter Egg Hunt menggunakan OPPO Find X3 Pro di OPPO Gallery," ucapnya dalam keterngan resmi yang dterima Era.id.

(Dok. Oppo)

Selain memiliki dua kamera utama makro, tetapi juga fitur Microlens yang dapat melakukan30 kali pembesaran optik dan 60 kali pembesaran hybrid. Dengan hasil yang jauh melampaui fotografi makro pada umumnya, fitur ini memungkinkan pengguna mengungkap keindahan mikroskopis seakan menjelajahi sebuah dunia baru.

Bertepat di Gallery, Plaza Indonesia lantai dua. Pengunjung dapat mendatangi OPPO Gallery dan mencari Easter Egg yang tersembunyi di sekitar area. Egg Hunt diadakan mulai 31 Maret - 20 April 2021.

Unggah hasil penemuan OPPO Easter Egg ke Instagram dan tukarkan dengan hadiah menarik.

Rekomendasi