Tips Cara Buka WhatsApp di PC tanpa Emulator

Tim Editor

Whatsapp

ERA.id - Whatsapp menjadi salah satu aplikasi chat yang paling banyak digunakan, keberadaan whatsapp kini menjadi rekomendasi utama bila kita ingin melakukan panggilan atau pesan singkat kepada keluarga, saudara atau teman dengan jarak tak terbatas.

Whatsapp kini tersedia untuk berbagai perangkat, dari mulai smartphone android, ios hingga perangkat computer atau PC dan Laptop. Namun jika anda mengingat dahulu kita memerlukan aplikasi tambahan untuk membuka wa di PC atau yang biasa dinamakan emulator.

Seperti di ulas Teknogram.id bahwa di era modern pihak whatsapp merilis whatsapp web yang mana memudahkan pengguna agar bisa membuka whatsapp di perangkat komputer tanpa harus install software. Penasaran? Begini caranya.


Feature Tambahan Baru WhatsApp Web

Pakai trick ini kamu masih tetap dapat buka WhatsApp dan mengirimi pesan ke siapa saja, walau sedang repot kerjakan pekerjaan universitas, kembali belajar dalam sekolah atau bekerja.

Contoh pakai memakai langkah masuk WhatsApp di pc dan netbook, layaknya beberapa kasus di atas. Karena up-date baru dari program perpesanan ini ialah WhatsApp Situs. Untuk buka WhatsApp melalui netbook sangat sederhana.

Lewat feature baru WhatsApp situs sanggup mempermudah pemakai untuk membuka WhatsApp di PC atau netbook. Maka kamu dapat mengirim pesan, photo, update status WhatsApp Stories layaknya langkah kamu memakai WhatsApp di Android.

Cara Masuk WhatsApp di PC Laptop Netbook Tanpa Emulator

Seharusnya turuti setel ini jika ingin tahu langkah untuk masuk WA di pc computer atau netbook pakai Os Windows, kebenaran sekarang ini admin menggunakan Windows 8.1. Saat sebelum ikuti beberapa langkah berikut chek dahulu WA kamu versi 2.17.127 dan lihat kamu telah mengupdate aplikai WhatsApp lewat PlayStore atau belum.

- Persiapkan pc-laptop yang telah terhubung wifi dari ponsel kamu. Kemudian masuk ke WhatsApp Situs pakai QR.

- Membuka WhatsaApp di Android punyai kamu dan yakinkan internet yang kamu pakai lancar. Selanjutnya masuk menu di program WhatsApp terus tentukan yang "WhatsApp web"

- Sesudah pilih itu tujukan camera ponsel ke halaman website WhatsApp Situs layaknya yang terlihat dilukis. Janganlah lupa tujukan yang pas untuk scan barcode (code QR) yang tampil.

- Sesudah sukses terhubung kamu akan menyaksikan munculan monitor computer pakai penampilan account WhatsApp serupa di smartphone Android, perbedaannya penampilan sedikit cukup lega.

- Usai masuk kamu segera dapat memakai untuk aktivitas WA-an seperti di ponsel.

Jika tidak berhasil terhubung pakai WhatsApp Situs coba tekan tombol model pesawat di handphone Android kamu dan ulang mulai dari sejak awalnya layaknya langkah masuk WhatsApp di PC Netbook tanpa program tambahan yang telah dibahas.

Tag: whatsapp

Bagikan: