Game Dream League Soccer Versi Lama Tak Bisa Dimainkan Lagi

Tim Editor

Dream League Soccer (Dok Google Play)

ERA.id - Dream League Soccer merupakan salah satu permainan bola yang paling banyak dimainkan dan jumlah penggunanya sendiri sudah sangat banyak. Bahkan jumlah unduhan dari game ini lebih dari 100 juta. Karena sangat populer akhirnya pihak pengembang selalu melakukan pembaruan pada gamenya, mulai dari versi awal keluaran tahun 2016 sampai yang terbaru tahun 2019.

Bahkan game Dream League Soccer sendiri dibuatkan dua versi, yaitu versi lama dan versi paling terbaru. Banyak sekali perbedaan yang ada di game Dream League Soccer versi lama.

Salah satunya adalah pembaruan di menu tampilan, serta update di gameplay serta grafik yang jauh lebih bagus. Meski begitu ada kabar yang menyedihkan bagi penggemar game dream league soccer ini.

Yaitu game bola Dream League Soccer versi lama sudah tidak bisa dimainkan lagi khusus untuk pengguna baru. Alasannya adalah karena masalah strategi, sehingga pihak pengembang bisa lebih fokus mengembangkan dan melakukan update pada game terbaru.  Tentu saja ini adalah berita buruk bagi yang sudah suka game dls lama.

Soalnya game dls versi lama memiliki banyak sekali fitur kit dls yang sudah bia di download dan di unduh secara bebas. Kit ini sendiri merupakan kostum atau baju para pemain yang ada di gamenya. Sehingga di dalam game dls, para gamer bisa berkreasi untuk membuat kit mereka sendiri. Salah satu contoh kit yang paling banyak di download adalah kit dls Persib.


Yaitu kit Dream League Soccer yang model bajunya itu diambil dari klub persib bandung. Nah, kit semacam ini sudah tidak bisa di pakai lagi. Karena template untuk membuat kit game dream league soccer versi lama dengan yang terbaru sudah berbeda. Selain kit, game dls juga punya fitur ganti logo.

Sedangkan untuk logo sendiri, baik di versi lama atau terbaru keduanya tidak ada perubahan. Sehingga bila sebelumnya sudah punya logo bola keren dan bagus, logo itu masih bisa di pakai. Selain itu game dls versi terbaru hanya bisa dimainkan secara online dan tidak bisa offline.

Berbeda dengan yang lama, baik dengan internet atau tidak gamenya masih bisa dimainkan dengan lancar. Jadi buat yang kangen dan ingin nostalgia main game dls versi lama maka sudah tidak bisa lagi. Karena game ini hanya tersedia khusus untuk yang sudah pernah download dan main saja. Selain itu game lama pun sudah tidak di update lagi karena terakhir di update pada tanggal 14 Jun 2021.

Tag: Dream League Soccer

Bagikan: