Cara Mudah Temukan Inspirasi dan Dekorasi Hunian Lewat Satu Platform

| 08 Dec 2022 08:14
Cara Mudah Temukan Inspirasi dan Dekorasi Hunian Lewat Satu Platform
Ilustrasi living room (Unsplash/Cat Han)

ERA.id - Menata hunian agar nyaman dan indah biasanya menghabiskan banyak waktu. Mulai dari mencari inspirasi hingga menemukan barang yang dibutuhkan.

Tak ayal, banyak orang harus berkeliling toko untuk mendapatkan barang yang sesuai impian ruang idaman. Belum lagi kendala lain yang sering terjadi, seperti ketersediaan perabot hinga harga yang tidak sesuai kantong. Kendala itu membuat pekerjaan semakin lama tertunda.

Di tengah kesibukan warga kota, tak salah bila dibutuhkan solusi yang praktis dan efisien. Untuk itu kehadiran platform khusus yang menyediakan kebutuhan perabotan dan pernak-pernik dekorasi ruang menjadi jawaban tepat.

Salah satu platform yang hadir sejak 2016 hadir menjadi solusi untuk menjawab kebutuhan konsumen. Berdasarkan pantauan Era.id, platform belanja ruparupa.com menyediakan berbagai kebutuhan hunian, mulai dari perabot hingga berbagai aksesori dekorasi.

(Dok. ruparupa.com)

E-commerce ini menyatukan berbagai berbagai ritel yang khusus menjual produk home living, seperti ACE, Informa, Toys Kingdom, Selma hingga Ataru. ruparupa.com juga menawarkan puluhan ribu produk kebutuhan rumah dan gaya hidup dalam satu platform. Mulai dari furnitur, alat-alat dapur, kamar mandi, alat olahraga, mainan, kebutuhan hewan peliharaan, bahkan sampai kebutuhan travelling.

Platform ini hadir dalam bentuk apps serta website yang mudah diakses dan user friendly. Konsumen langsung bisa melihat berbagai kategori di tampilan home. Bahkan terdapat pilihan inspirasi di bagian atas web dan ini tepat bagi Anda yang ingin menata ruang di rumah sesuai gaya yang unik.

Seperti Splash of Colour yang memberikan suasana cerah di rumah dengan warna-warni di furnitur serta perlengkapannya, lalu ada Bring Back Retro yang tepat bagi Anda yang ingin memiliki rumah dengan gaya klasik era 50an, dan masih banyak inspirasi gaya interior yang dihadirkan di ruparupa.com.

Proses belanja mudah dilakukan. Konsumen bisa mencari barang yang diinginankan, memilih, melakukan pembayaran, serta menentukan pengiriman dengan cepat dan aman.

Berdasarkan pengalaman belanja tim Era.id, di sini tersedia konsep omnichannel. Di mana dari sisi pengambilan barang, Anda bisa layaknya e-commerce pada umumnya dengan mengirimkan via jasa titipan kilat atau via ojek online atau Anda bisa langsung datang ke toko terdekat.

Jadi bila Anda enggan mengantre di kasir atau terlalu lama mencari barang di gerai, cukup memesannya via ruparupa.com dan membayarnya, kemudian tinggal datang ke gerai yang Anda pilih pada proses checkout belanja.

Mendekati Natal dan Tahun Baru, penawaran promo tersedia dalam bentuk berbagai pilihan. Ada voucher hingga potongan belanja.

Rekomendasi