Extrovert dan Introvert, Cara Vidi Aldiano & Sheila Dara Nyaman Bersama dalam Ruangan yang Hangat dan Ceria

| 20 Jan 2024 15:05
Extrovert dan Introvert, Cara Vidi Aldiano & Sheila Dara Nyaman Bersama dalam Ruangan yang Hangat dan Ceria
Vidi Aldiano dan Sheila Dara (Dok. Informa)

ERA.id - Pasangan suami-istri Vidi Aldiano dan Sheila Dara dikenal memiliki kepribadian yang berbeda. Namun, hal itu tak menjadi halangan bagi mereka untuk nyaman bersama dalam satu ruang.

Vidi Aldiano yang dikenal sangat extrovert, sedangkan Sheila Dara yang introvert berusaha menciptakan ruangan idaman mereka. Vidi dan Sheila mengungkapkan kegembiraannya bisa berkompromi satu sama lain untuk dapat membuat rumah menjadi tempat paling nyaman

"Aku dan Sheila senang sekali dapat berkolaborasi dengan salah satu retail furniture yang bisa menghadirkan titik temu untuk perbedaan preferensi gaya ruangan kami masing-masing," ungkap Vidi dalam siaran resmi INFORMA #pastiketemu belum lama ini.

Ragam jenis furnitur dan detail dekorasi ruangan dihadirkan dengan  warna, model, dan harga yang bervariasi dan terjangkau, untuk memastikan setiap orang dapat memadupadankan dekorasi ruangan sesuai dengan keinginan dan budget yang dimiliki. Dari furnitur untuk desain minimalis, hingga furnitur untuk mengoptimalkan tata ruang, semuanya tersedia.

"Kalau urusan isi rumah, masing-masing punya style favoritnya sendiri, tapi kita tetap dapat membuat rumah kita menjadi tempat paling nyaman untuk berdua bersama," sambungnya.

Bertha Hapsari selaku Vice President Marketing Communication PT Home Center

Indonesia menuturkan, senang dapat berkolaborasi dengan Vidi Aldiano dan Sheila Dara, pasangan bertalenta yang menginspirasi banyak orang karena menunjukkan bahwa dua individu yang begitu berbeda nyatanya dapat menemukan cara untuk bahagia bersama.

"Inspirasi ini sesuai dengan nilai yang kami bawa dalam #pastiketemu. Keduanya membawa energi positif dan karisma. Kami melihat meskipun Vidi dengan kepribadian extrovert yang menyenangi suasana hangat dan ceria, pasti ketemu cara untuk selalu bahagia bersama dengan Sheila, si introvert yang lebih nyaman dengan interior sederhana dan tenang," bebernya.

Rekomendasi