Sambut Natal dan Tahun Baru, 3 Furniture yang Paling Banyak Diburu di Retail Ternama

| 15 Dec 2022 17:30
Sambut Natal dan Tahun Baru, 3 Furniture yang Paling Banyak Diburu di Retail Ternama
ACE dan Informa. (Dok Era.id/Muhammad Gustaf)

ERA.id - Jelang Natal dan Tahun Baru, saat kembali menata rumah. Memeriksa kembali perabotan untuk melengkapi kebutuhan di setiap ruang. Jika Anda sedang memburu barang-barang untuk kebutuhan rumah tangga, coba manfaatkan promo dan diskon yang banyak di tawarkan setiap akhir tahun.

Beberapa retail firniture menawarkan promo untuk bisa Anda nikmati. Bertha Hapsari selaku Vice President Marketing PT Home Center Indonesia mengatakan, ada beberapa perabotan rumah tangga yang paling banyak diburu pembeli jelang Natal dan Tahun Baru dan ditawarkan dengan promo menarik.

Ditemui tim Era.id dalam ACE dan Informa Mega Clearance di kawasan Tangerang Selatan, Rabu (14/12/2022), Bertha Hapsari menyebur beberapa produk firnitur yang paling banyak dicari pembeli jelang Natal dan Tahun Baru.

1. Sofa lipat

Untuk mengisi ruang tengah yang biasa akan menjadi pusat berkumpul para tamu, dibutuhkan kursi tambahan agar bisa berkumpul bersama. Salah satu kursi lipat keluaran retail ternama termasuk yang banyak peminatnya.

Berdasarkan pantauan Era.id produk kursi lipat, merupakan furniture yang menawarkan diskon cukup menarik, yakni hingga 40 persen.

2. Bed cover

Selain perabotan besar-besar, aksesori furniture juga menawarkan promo dan diskon yang menarik minat pembeli. Seperti tempat tidur lipat, bed cover, sprei, hingnga sarung bantal.

Meski ditawarkan dengan harga promo, namun produk-produk yang dijual toko-toko retail ternama memiliki kualitas yang tidak murahan.

3. Tempat Sampah

Guna mempercantik dekorasi rumah, tempat sampah estetik ternyata juga menjadi incaran konsumen. Terutama bagi mereka yang menempati rumah baru.

Salah satu yang palng laris adalah tempat sampah stainless steel yang dilengkapi dengan pedal sebagai injakan penutup.

Rekomendasi