3 Inspirasi Furniture untuk Rayakan Tahun Baru di Rumah Bersama Keluarga dan Sahabat

| 31 Dec 2021 14:30
3 Inspirasi Furniture untuk Rayakan Tahun Baru di Rumah Bersama Keluarga dan Sahabat
Inspirasi dekor ruang untuk rayakan tahun baru 2022 (Dok. Index living mall) tahun baru, tahun baru 2022, dekorsai ruang, dekorasi rumah, furniture, dekorasi 2022,

ERA.id - Di penghujung bulan Desember, euphoria tahun baru pun semakin terasa, perayaan momen spesial ini adalah waktu yang terbaik untuk berkumpul dan bersantai bersama keluarga, teman, maupun orang tersayang. Banyak aktivitas yang biasa dilakukan untuk merayakan, seperti dengan pergi berlibur ke luar negri, pergi ke pusat

perbelanjaan/ mall, berkeliling kota, maupun bisa dilakukan dengan pergi makan bersama di favorit restaurant, namun merayakan tahun baru di rumah juga memiliki esensi tersendiri, dengan kehangatan dan kebersamaan yang lebih terasa.

Dengan furniture dan dekorasi yang cantik, kita tetap bisa membuat suasana tahun baru tetap berarti, karena penataan interior, furniture, maupun home decorations yang tepat bisa saling melengkapi dan bisa menciptakan susana rumah dengan kesan ‘homey’, membuat nyaman bagi setiap penghuni dan para tamu yang hadir, serta dapat menumbuhkan semangat baru dalam menyambut tahun baru 2022.

Untuk menciptakan suasana rumah yang nyaman & homey, berikut 3 rekomendasi furniture dari Index Living Mall yang bisa dijadikan inspirasi untuk merayakan akhir tahun di rumah.

1. Pilihan sofa dengan warna elegan

Sofa merupakan salah satu furniture wajib yang ada di setiap hunian, pada umumnya sofa digunakan untuk mengisi ruang tamu maupun ruang keluarga, namun sekarang sofa juga bisa difungsikan untuk melengkapi ruangan lainnya seperti ruang santai dan kamar tidur.

Dalam menyambut momen spesial ini, kita bisa menghadirkan suasana

tahun baru dengan memberikan sofa dengan warna-warna elegan, seperti KURT Sofa yang terbuat dari kain fabric kualitas terbaik, dan POLLY Sofa yang terbuat dari leather dan model berbentuk ‘L’ dengan masing-masing memiliki rangka kayu solid dan polyurethane foam yang memiliki ketahanan kuat, pilihan warna hijau dan orange untuk KURT Sofa serta hitam dan coklat untuk POLLY Sofa yang dapat menunjang estetika ruangan dengan design-nya yang minimalis dan sentuhan warna pilihan untuk statement dekorasi yang menarik.

2. Miliki kenyamanan tambahan dengan sofa bed

Sofa bed merupakan furniture multifungsi yang memiliki manfaat seperti sofa dan tempat tidur, yang selalu menjadi furniture favorit dalam menyambut tahun baru, karena sofa ini selain bisa dijadikan tempat bersantai, namun bisa juga dijadikan tempat tidur saat kumpul bersama keluarga dan saudara di rumah.

Sofa bed NAOMI  bisa menjadi pilihan yang tepat, dengan material pilihan dan beragam pilihan warna seperti biru dan abu-abu tua dan dapat digunakan dalam jangka panjang yang tahan lama, sehingga selain fungsional, sofa bed ini juga memberikan tampilan yang aesthetic dengan sentuhan modern kontemporer yang cantik.

3. Ruangan semakin aesthetic dengan kursi bean bag yang unik

Kursi bean bag sudah saat ini sudah banyak dipakai sebagai pilihan kursi alternatif, karena design-nya yang unik, tampilan yang keren dan model yang sangat nyaman untuk dipakai di area rumah manapun. Selain dijadikan untuk bersantai di rumah, kursi bean bag ini juga cocok untuk dijadikan aksesoris tambahan untuk menambah estetika ruangan. Kursi bean bag yang terbuat dari leather kualitas terbaik dengan 2 model pilihan yaitu YVES dan CORNERWEAVE yang memiliki warna solid colour hitam, coklat dan merah yang tentunya juga cocok untuk dijadikan dekorasi dalam menyambut tahun baru ini.

Tidak hanya itu, Index Living Mall juga memiliki beragam home decorations yang cocok untuk dijadikan sebagai kado spesial untuk diberikan kepada keluarga, teman, maupun orang tersayang dalam menyambut tahun baru 2022.

Rekomendasi