7 Alasan Ekspedisi Logistik Bisa Jadi Rekomendasi Terpercaya

| 08 May 2023 17:00
7 Alasan Ekspedisi Logistik Bisa Jadi Rekomendasi Terpercaya
Ilustrasi (Unsplash)

ERA.id - Klik Logistics merupakan pilihan jasa ekspedisi dengan cakupan wilayah pengiriman yang cukup luas, ke seluruh Indonesia. Bahkan Anda yang membutuhkan ekspedisi Jakarta Tarakan dan berbagai kota lainnya, juga bisa memanfaatkan Klik Logistics.

Seperti diketahui, dalam memilih jasa logistik tidak boleh sembarangan. Anda harus memilih yang profesional, agar pengiriman barang aman sampai tujuan. Klik Logistics tentu saja bisa jadi andalan, karena juga sudah dipercaya oleh banyak pengusaha dan pebisnis sebagai pilihan ekspedisi terbaik dengan jangkauan layanan yang luas.

Mengapa Memilih Klik Logistics?

Simak berbagai alasan, mengapa Anda harus pilih jasa ekspedisi dengan Klik Logistics.

1. Tarif Paling Murah

Saat memilih jasa ekspedisi, tentu saja Anda harus mempertimbangkan biaya pengiriman barang. Maka dari itu, biasanya jasa ekspedisi dengan ongkos kirim barang termurah adalah yang paling dicari. Klik Logistics memberikan penawaran ongkos pengiriman yang murah, bahkan Anda bisa bandingkan harganya dengan jasa ekspedisi lain dengan penawaran layanan yang sama namun untuk ongkos kirimnya jauh lebih terjangkau.

Terlebih jasa ekspedisi ini menghadirkan pilihan pengiriman via truk darat, kapal laut dan juga pesawat udara yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Cek langsung pada website Klik Logistics untuk mengetahui tarif ongkos kirim lebih detail.

2. Real Time Tracking

Salah satu fitur yang harus ada pada sebuah jasa ekspedisi untuk memudahkan para pelanggan untuk mengecek kiriman barangnya adalah dengan sistem real time tracking. Fitur ini juga yang dimiliki oleh Klik Logistics, untuk mengecek lokasi barang lewat sistem lebih akurat. Dengan fitur ini, Anda bisa mengetahui lokasi barang dan bisa mendapatkan informasi apakah barang sudah sampai ke tangan penerima atau belum.

Real time tracking menghindarkan Anda dari rasa was-was, saat kirim barang apalagi saat mengirim barang dengan harga yang mahal ataupun aset berharga.

3. Mudah Mendapatkan Informasi

Klik Logistics mengutamakan kenyamanan para pelanggan dengan kemudahan memberikan informasi secara lengkap dan detail. Pada website jasa ekspedisi ini Anda akan menemukan informasi seputar layanan, tarif dan after service yang dibutuhkan para pengguna layanan jasa.

Anda yang ingin menyampaikan keluhan kepada customer service atau sekedar ingin mendapatkan informasi maka akan dipandu oleh para CS yang ramah, komunikatif dan juga fast respon.

4. Layanan Ekspedisi Tercepat

Ketika memilih jasa cargo, para pengusaha biasanya tidak hanya mempertimbangkan ekspedisi yang tarif pengirimannya murah saja tapi juga kecepatan layanan yang ditawarkan. Klik Logistics memiliki tim yang sangat solid untuk membantu pengiriman barang lebih cepat.

Bahkan untuk lokasi terdekat, barang bisa sampai dalam waktu satu hari saja, karena ekspedisi ini menawarkan penggunaan pesawat hercules untuk pengiriman barang via udara. Untuk pengiriman barang dalam jumlah yang banyak, Anda bisa sewa pesawat ini dengan biaya penyewaan yang terbilang cukup kompetitif. Jadi kemanapun alamat tujuan Anda saat mengirimkan barang, ekspedisi ini akan mengirim barang anda dalam waktu yang singkat dan cepat.

5. Testimoni Pengguna Sangat Positif

Perlu diketahui bahwa jasa ekspedisi Klik Logistics sudah melayani perusahaan maupun ritel dan juga kebutuhan pengiriman barang perorangan, selama lebih dari enam tahun lamanya. Sejauh ini, Klik Logistics selalu mendapatkan testimoni terbaik dari para pengguna. Bahkan bisa dibilang mendapatkan bintang 5 dalam setiap ulasan.

Anda tentu tidak perlu ragu lagi dengan jasa cargo ini. Karena sudah pasti populer di kalangan pengguna terutama pebisnis.

6. Jangkauan Pengiriman Barang Yang Luas

Sudah disebutkan sebelumnya, bahwa memang Klik Logistics menghadirkan keterjangkauan pengiriman barang yang luas bahkan hingga ke pelosok. Berbeda dengan beberapa jasa ekspedisi yang hanya menawarkan pengiriman untuk daerah Jawa dan Bali saja. Sementara, Klik Logistics membantu Anda untuk kirim barang ke wilayah Sumatera, Kalimantan dengan cargo Jakarta Tarakan, Sulawesi hingga Papua.

Di zaman sekarang, yang dibutuhkan masyarakat adalah pilihan ekspedisi yang bisa menjangkau berbagai daerah hingga pelosok dengan tingkat keamanan pengiriman barang nomor satu. Ini juga  merupakan kelebihan yang dimiliki oleh jasa ekspedisi Klik Logistics.

7. Adanya Layanan Jemput Gratis

Anda bingung ingin antar barang ke ekspedisi ketika jumlah barang yang dikirim banyak? Tidak perlu khawatir jika memilih jasa Klik Logistics, karena ekspedisi ini memberikan layanan jasa jemput barang gratis ke alamat Anda. Jadi biaya kirim barang yang Anda bayar hanya untuk ongkos kirim saja, tanpa harus punya budget tambahan untuk layanan jasa jemput ke alamat Anda.

Itu tadi beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Klik Logistics sebagai jasa ekspedisi nomor satu di Indonesia dengan mengedepankan biaya ongkos kirim yang terjangkau dan juga jaringan luas. Klik Logistics juga dipercaya sebagai layanan door to door terbaik di Indonesia.

Jasa ekspedisi ini juga selalu berupaya untuk meningkatkan pelayanan lebih prima, untuk membantu para pengusaha dalam bisnisnya dengan cara melancarkan pengiriman barang tepat waktu ke seluruh wilayah di Indonesia. Apalagi didukung dengan tim yang berpengalaman dan profesional dalam bidang jasa cargo.

Rekomendasi