Cara Cek Tanggal Bergabung di Instagram, Sudah Tahu?

| 23 May 2023 23:03
Cara Cek Tanggal Bergabung di Instagram, Sudah Tahu?
Ilustrasi aplikasi Instagram. (Pixabay)

ERA.id - Akhir-akhir ini sedang ramai pengguna yang membagikan informasi tanggal bergabung di Instagram. Keramaian ini muncul lewat stiker “Add Yours” di Story Instagram. Melalui stiker tersebut, pengguna mengajak pengguna lain untuk menyebarkan informasi tersebut.

Gunakan Fitur Bawaan

Dari stiker tersebut, dapat diketahui sudah cukup banyak pengguna yang membagikan informasi tanggal bergabung mereka di Instagram. Informasi tanggal bergabung di Instagram seperti yang ramai dibagikan itu pada dasarnya menggunakan fitur bawaan. Instagram mempersiapkan fitur yang memungkinkan pengguna untuk memeriksa tanggal mereka pertama kali berhasil membuat akun dan bergabung pada media sosial tersebut.

Lalu, bagaimana cara cek tanggal bergabung di Instagram? Untuk melakukan hal tersebut, sebenarnya caranya cukup mudah. Jika Anda tertarik untuk mengikuti tren yang sedang ramai ini, di bawah ini akan dijelaskan cara mengetahui tanggal bergabung di Instagram.

Ilustrasi (Pixabay)

Cara cek tanggal bergabung di Instagram

Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

  • Buka aplikasi Instagram di handphone (HP)
  • Selanjutnya, buka halaman profil akun Instagram Anda.
  • Kemudian, klik ikon garis tiga yang terletak di pojok kanan atas halaman profil. Lalu, pilih menu “pengaturan dan privasi”.
  • Pilih opsi “Tentang” pada menu tersebut.
  • Selanjutnya, pilih opsi “Tentang akun Anda”.
  • Terakhir, pada opsi tersebut, Anda akan dapat melihat informasi tanggal bergabung di Instagram.

Demikianlah cara cek tanggal bergabung di Instagram. Jika Anda hendak melakukan cara di atas, Anda hanya bisa mencobanya pada aplikasi Instagram di iPhone. Namun, jika ingin memeriksa tanggal bergabung di Instagram melalui HP Android, caranya juga sama dengan yang dijelaskan di atas.

Ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Kalo kamu mau tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman… 

Rekomendasi