Tips untuk Beli Furniture Rumah Secara Online

| 23 Aug 2023 08:46
Tips untuk Beli Furniture Rumah Secara Online
Tips beli furniture rumah online (Pexel)

ERA.id - Membeli barang secara online terkadang memang menimbulkan kekhawatiran akan kualitasnya. Terlebih untuk barang-barang besar seperti furniture rumah.

Dengan kekhawatiran tersebut, Giovanni Warli, Founder of Dekornata, salah satu perusahaan furniture membagikan tips untuk membeli furniture rumah secara online. Ia mengatakan bahwa fitur siaran langsung atau live di berbagai e-commerce sangat membantu untuk hal tersebut.

"Fitur live ini membantu banget, kayak Shopee Live," kata Giovanni Warli di acara Shopee 9.9 Super Shopping Day: Mengukir Cerita Terbaik untuk Keluarga, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada Selasa (22/8/2023).

Melalui penjualan live, pelanggan bisa langsung menanyakan hal-hal yang diragukan mengenai barang yang ingin dibeli. Mulai dari ketahanannya hingga kerapian pembuatan barang tersebut.

"Misalnya nih ada tim Dekornata yang lagi live, minta tolong saja lompat-lompatin di atas barangnya. Biar bisa lihat langsung itu seberapa kuat, seberapa tahan. Selain itu bisa minta zoom juga bagian pentingnya, kayak jahitan misal rapi atau nggak," jelasnya.

Lebih lanjut, Giovanni mengatakan bahwa fitur live ini sangat berguna terlebih jika ingin membeli furniture yang berukuran besar. Ini lantaran barang yang ditampilkan adalah bentuk aslinya sehingga sudah terjamin kualitasnya dan akan lebih meyakinkan untuk dibeli.

"Jadi fitur live ini sangat membantu sih untuk mengecek kualitas produk. Apalagi produk yang besar-besar, yang butuh keyakinan lebih nih untuk kekuatannya, seberapa tahan, seberapa bagus,"

Rekomendasi