Jualan yang Cepat Laku dengan Modal Kecil, Ini Daftarnya

| 01 Feb 2024 23:08
Jualan yang Cepat Laku dengan Modal Kecil, Ini Daftarnya
Ilustrasi camilan (Freepik/ikarahma)

ERA.id - Bagi Anda yang memiliki keinginan untuk punya usaha tetapi tidak mempunyai modal besar, sebaiknya tak perlu khawatir, sebab ada banyak rekomendasi ide jualan yang cepat laku dengan modal kecil.

Semua orang tentunya ingin mempunyai bisnis atau usaha, apalagi dengan modal yang kecil tapi mendatangkan keuntungan besar. Namun, terkadang banyak orang yang merasa bingung hendak jualan apa dengan modal yang kecil ini. Simak penjelasan berikut.

Ide Jualan yang Cepat Laku dengan Modal Kecil

Anda dapat menjual produk-produk tertentu dengan modal yang sangat kecil. Berikut ide jualan modal kecil dengan keuntungan besar yang bisa Anda lakukan:

Jual Camilan

Jika Anda hendak membuka usaha, pilihan untuk berjualan camilan seperti bakso aci, keripik, cireng, dan lain sebagainya juga bisa dicoba. Sebab, makanan-makanan tersebut merupakan makanan yang digemari oleh banyak orang, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Selain itu, modal yang Anda keluarkan pun tidak besar, Anda harus pintar mencari supplier yang murah dan berkualitas agar bisnis Anda menghasilkan keuntungan yang besar.

Menjual Aksesoris Wanita

Anda bisa menjual aksesoris wanita jika ingin membuka usaha dengan modal yang kecil.  Beragam aksesoris seperti kalung, cincin, atau anting-anting termasuk barang wajib bagi sebagian wanita.

Sebaiknya carilah supplier yang menyediakan aksesori dengan harga terjangkau, tetapi memiliki kualitas tinggi dan tidak menimbulkan alergi kulit. Pilihan lainnya, Anda dapat membuat aksesori hasil karya sendiri.

Jual Kaos Polos

Anda hanya mempunyai modal di bawah satu juta dan hendak membuka usaha? Salah satu solusinya adalah dengan menjual kaos polos. Dengan menjual kaos polo, Anda akan menerima keuntungan yang sangat besar.

Terlebih jika modal yang Anda keluarkan juga tidak besar. Namun, asalkan Anda pandai mencari pemasok barang yang murah, dijamin akan memberikan kelancaran bagi usaha Anda.

Ilustrasi kaos polos (Pixabay)

Jual Pakaian Anak

Selanjutnya, Anda dapat menjual pakaian anak di toko yang Anda punya. Tentu saja modal yang Anda keluarkan pun tidak terlalu besar.

Jika Anda pintar mencari pemasok barang yang murah dan berkualitas, tentu saja keuntungan yang besar akan Anda dapatkan. Apalagi pakaian anak selalu menjadi hal yang diperlukan dan disenangi oleh orang tua dan tentu anak.

Sehingga, peluangnya sangat besar untuk meraih keuntungan besar dalam bisnis online ini.

Aksesoris HP

Ada juga ide jualan modal kecil selanjutnya yaitu menjual aksesoris HP. Untuk memulai bisnis ini, Anda hanya perlu modal yang kecil.

Anda bisa menjual aksesoris yang unik dan jarang tersedia di toko lain, selain itu harga yang Anda jual pun sebaiknya lebih rendah sedikit dari kompetitor.

Dengan demikian, jualan Anda akan mendapatkan keuntungan yang sangat besar.

Bisnis Barang Inovatif

Pada saat ini, semua orang senang dengan hal-hal yang sederhana dan mudah untuk dilakukan. Contohnya adalah mesin pompa galon.

Dengan menjual barang-barang demikian, tentu saja akan laku setiap hari sebab tetap ada orang yang mencarinya.

Bisnis Minuman Kopi

Ide jualan modal kecil lainnya adalah dengan berjualan minuman kopi. Kopi saat ini menjadi minuman yang digandrungi oleh orang-orang. Terlebih jika disajikan dengan varian rasa yang variatif. Modal yang Anda keluarkan pun tidak perlu besar untuk memulai bisnis ini.

Demikianlah ulasan tentang jualan yang cepat laku dengan modal kecil. Selamat mencoba!

Ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Kalo kamu mau tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman…

Rekomendasi