5 Keunggulan Memilih Sofa L Dibandingkan Sofa Biasa

| 24 Apr 2024 22:15
5 Keunggulan Memilih Sofa L Dibandingkan Sofa Biasa
Sofa L. (Pixabay)

ERA.id - Kamu sedang mencari sofa yang cocok dan nyaman untuk berkumpul bersama keluarga di rumah? Jika ya, kamu dapat memilih sofa L atau sering juga disebut sofa sudut. Selain fungsional, model sofa satu ini dapat menciptakan keindahan di ruang tamu. Dengan desainnya yang modern, kamu pun bisa menghadirkan kesan elegan.

Selain itu, ada keunggulan lainnya sofa L dibandingkan sofa biasa. Apa saja itu?

1.     Bisa hemat ruangan

Sofa berbentuk L dengan tiga dudukan dapat menjadi pilihan terbaik untuk menciptakan kesan luas. Dengan adanya sisi sudut, kamu bisa menempelkan sofa pada dinding atau menjadi pembatas di tengah ruangan. Jadinya, ruangan pun akan tampak lebih lapang. Namun, pastikan memakai ukuran sofa yang tepat supaya tidak sempit.

2.     Memberikan kenyamanan ekstra

Kamu pun bisa berbaring dan bersantai dengan  nyaman di atas sofa. Desainnya yang luas dan adanya bantal empuk, menjadikannya tempat sempurna untuk melepas lelah setelah beraktifitas seharian. Bahkan, kamu rebahan sambil menonton film bersama keluarga.

3.     Bisa diduduki banyak orang

Sofa ini memiliki kapasitas duduk lebih banyak dibandingkan sofa biasa. Umumnya, sofa L dapat diduduki 4-5 orang untuk ukuran kecil. Sedangkan kalau kamu memakai sofa dengan ukuran lebih besar, maka bisa diduduki lebih dari 8 orang. Jadi, cocok buat kamu yang suka berkumpul di rumah bersama kerabat dan teman terdekat

4.     Perawatannya cukup mudah

Selain nyaman dan fungsional, sofa L juga mudah dirawat. Kamu hanya perlu membersihkannya menggunakan vacuum cleaner dan kain lembut yang dibasahi. Jadi, kamu tidak memerlukan biaya tambahan untuk melakukan perawatan khusus.

5.     Dapat mempercantik ruang tamu

Sofa L mampu memberikan sentuhan elegan, modern, dan mewah di dalam ruang tamu. Namun, pastikan memakai sofa L dari bahan fabric atau kulit berkualitas dengan  warna abu-abu, coklat, krem, atau biru. Hal yang paling penting adalah sesuaikan dengan gaya interior rumah.

Nah, kamu bisa membeli berbagai model sofa L terbaik hanya di toko resmi online INFORMA melalui ruparupa. Di sini, kamu juga dapat belanja perlengkapan rumah tangga lainnya, seperti sofa 1 seater, sofa bed, meja tamu dan rak buku. Selamat belanja!

Tags : sofa l
Rekomendasi