Unik dan Simple, Yuk Berkreasi Bikin Dekorasi Pohon Natal yang Instagramable

| 24 Dec 2020 14:15
Unik dan Simple, Yuk Berkreasi Bikin Dekorasi Pohon Natal yang Instagramable
Ilustrasi pohon Natal (pinterest: Hello Lovely)

ERA.id - Perayaan Hari Natal identik dengan pohon Natal dan segala pernak-pernik yang berkilauan. Tapi terkadang pohon Natal yang ada monoton dengan menampilkan hiasan yang itu-itu saja. 

Berkumpul dengan keluarga di Hari Natal tentu sudah menjadi tradisi dan sebuah keharusan yang dilakukan. Biasanya akan ada momen yang diabadikan tepat di depan pohon Natal. 

Tak heran banyak kaum nasrani yang menghias pohon Natalnya dengan mewah dan totalitas. Tapi enggak ada salahnya loh kamu coba 4 ide dekorasi pohon Natal ini yang instagramable dan cocok buat mempercantik feed Instagram mu. 

1. Pohon Natal Rustic

(freepik: shangarey) 

Tema rustic bukan cuma populer buat dekorasi pernikahan atau pun acara-acara besar saja loh. Tapi tema rustic ini bisa banget kamu terapin di pohon natal mu yang cantik dan indah. 

Buat mewujudkannya kamu bisa memakai hiasan dari daun-daun kering sebagai hiasan di pohon natal mu. Selain itu untuk bungkus kado yang biasanya berwarna merah atau hijau, bisa kamu ganti dengan warna-warna coklat dengan motif yang sederhana. 

2. Pohon Natal 2

(pinterest: Hello Lovely)

Bosan dengan pohon Natal hijau yang tiap tahun selalu dipakai dan menjadi pohon utama hari Natal mu? Tenang kamu bisa coba ide out of the box dengan mencoba pohon natal 2D. 

Kamu bisa memakai papan atau ranting kayu yang kamu tempel di tembok. Dari rangkaian itu, kamu susun semakin ke atas dengan ukuran yang kecil sehingga bisa membentuk pohon Natal. 

Untuk hiasannya kamu bisa memakai apapun demi menambah cantik pohon natal 2D kamu. Selamat mencoba! 

3. Pohon Natal Mini

(Freepik: Colorful19)

Buat anak kos-kosan atau anak rantau beragama nasrani, tak ada salahnya tetap ikut meriahkan hari natal dengan menyediakan pohon natal edisi kamu nih. Enggak perlu berukuran besar, kamu cukup membeli pohon natal berukuran mini yang tidak memakan banyak tempat di kamar mu.

Selain hemat budget, pohon natal mini mu juga cocok buat menambah kehangatan malam natal dan percantik feed instagram mu. 

4. Pohon Natal Putih 

(pinterest: lex pyform-J'adore lexie couture) 

Biasanya pohon Natal selalu terkenal dengan warna hijaunya, tetapi kali ini kamu bisa mencoba memakai pohon natal berwarna putih bisa kamu berbeda dari yang lainnya nih. 

Selain tetap terlihat menawan, pohon Natal putih mu akan terlihat elegan dan menjadi pohon natal yang instagramable banget buat kamu bagikan di media sosial. 

Yuk mulai coba terapkan pohon Natal impian mu. Jangan lupa bagikan momen natal mu bersama keluarga ya! 

Rekomendasi