Mengintip 5 Dekorasi Natal di Rumah Selebriti Tanah Air, Cantik dan Gemerlap

| 24 Dec 2020 18:45
Mengintip 5 Dekorasi Natal di Rumah Selebriti Tanah Air, Cantik dan Gemerlap
Dekorasi Natal di rumah Jessica Mila (Foto: IG @jscmilla)

ERA.id - Menjelang perayaan Natal pada 25 Desember, sejumlah selebritas tanah air sudah menyiapkan beragam dekorasi Natal yang cantik dan bertabur hiasan. Kira-kira siapa aja sih seleb tanah air yang sudah mendekor rumahnya dengan pernak-pernik natal?

Jessica Mila

Aktris Jessica Mila termasuk salah satu seleb tanah air yang akan merayakan natal esok hari. Demi menambah meriah perayaan natal di rumahnya, ia sudah menghias pohon natal beserta pernak-perniknya dengan dekorasi yang meriah. 

Dari Instagram miliknya, Jessica Mila terlihat memakai pohon natal berwarna hijau dengan banyak pernak-pernik. Selain itu, dari Instagram Story-nya ia juga terlihat membuat cerobong asap warna merah lengkap dengan salju buatan. 

Sandra Dewi

Sandra Dewi dan keluarga kecilnya juga ikut meramaikan hari natal dengan cukup meriah. Mereka terlihat memiliki 3 pohon natal yang sangat indah. 

Pohon natal pertama yang ada di rumah mewahnya berwarna hijau dengan ukuran super besar. Dua pohon lainnya bernuansa gold dengan ukuran besar dan sedang. 

Tak heran memang kalau Sandra Dewi akan membuat suasana natal menjadi sangat mewah karena ia menikah dengan seorang pengusaha sukses dan tampan, Harvey Moeis. 

Momo Eks Vokalis Geisha

Mantan vokalis grup band Geisha, Momo juga tak mau ketinggalan dengan perayaan natal meriah di rumahnya. Ia turut menghadirkan pohon natal bernuansa hijau, begitu juga dengan pernak-pernik di pohonnya. 

Natal tahun ini pun menjadi makin spesial bagi Momo dan suami lantaran mereka baru saja dikaruniai anak kedua sekaligus putra pertama mereka, Abercio Mikaelmoza Samudra. 

Amanda Zevannya

Model sekaligus pembawa acara Amanda Zevannya tahun ini juga merayakan natal bersama keluarga kecilnya. Dalam mempersiapkan perayaan natal itu, Amanda sudah menghias pohon natal di rumahnya. 

Gading Marten

Bersama dengan putri semata wayangnya, Gempita, Gading Marten juga ikut membuat serta menghias pohon natal di rumahnya. Pohon natal yang berukuran sedang itu didominasi dengan warna hijau dan putih menyerupai salju. 

Itu lah potret bahagia seleb tanah air menjelang perayaan natal dengan dekorasi Natal yang menarik di hari spesial. 

Rekomendasi