5 Rekomendasi Hadiah Dekorasi Rumah untuk Sambut Tahun 2021

| 31 Dec 2020 16:15
5 Rekomendasi Hadiah Dekorasi Rumah untuk Sambut Tahun 2021
(Dok. Ikea)

ERA.id - Tahun 2020 segera berakhir, nih! Menjelang tahun baru, momen ini merupakan kesempatan yang tepat untuk memberikan hadiah kepada keluarga dan kerabat dekat. Ide hadiah berupa dekorasi dan perabotan rumah yang baru dapat menjadi opsi, lho! Sentuhan manis dari dekorasi dan perabot baru akan semakin menyemangati diri untuk menyambut tahun baru 2021 serta melengkapi momen kebersamaan dengan keluarga walau hanya di rumah saja.

Mencari hadiah dekorasi dan perabot memang terdengar sulit jika kamu sedang memiliki budget yang terbatas! Namun, IKEA memiliki produk tepat yang dapat kamu berikan kepada keluarga dan teman dekat, atau bahkan sebagai hadiah untuk dirimu sendiri. Apa saja?

1. Vas Bunga

Sumber: IKEA

Vas bunga yang cantik dan dekoratif dapat menambah sentuhan unik di ruangan apapun. Dengan desain yang minimalis nan cantik, vas bunga ini dapat menambah warna baru di setiap sudut rumah. Walau tidak diisi dengan bunga, vas tetap menjadi opsi hadiah dekorasi rumah yang tepat!

2. Sarung bantal

Bagi keluarga atau kerabat yang suka mendekorasi rumah, pasti sudah tidak asing lagi dengan kebiasaan gonta-ganti sarung bantal. Entah sarung bantal di sofa, kursi malas, atau di kamar tidur sekalipun. Sarung bantal dengan warna cantik dan motif unik dari IKEA ini dapat dipadupadankan dengan sofa minimalis di rumah. Dijamin akan jadi pilihan hadiah yang spesial, deh!

3. Piring dan Gelas Cantik

Sumber: IKEA

Makan malam atau pesta kecil-kecilan bersama keluarga dapat menjadi opsi untuk menyambut tahun baru di rumah saja. Untuk membuat meja makanmu menjadi lebih cantik, sajikan makanan khas tahun baru di piring dan gelas cantik. IKEA memiliki piring dan gelas dengan desain unik dan simpel yang cocok dipadupadankan dengan aksesoris meja makan lainnya. Keluarga dan kerabat kamu pasti akan senang menerima hadiah istimewa ini!

4. Tempat Penyimpanan (Storage)

Sumber: IKEA

Kalau membahas perabot IKEA, pasti salah satunya adalah tempat penyimpanan atau storage! Dengan tren decluttering yang sedang populer, memberikan hadiah tempat penyimpanan dapat membantu keluarga atau teman kamu dalam mengorganisir rumahnya agar lebih rapi untuk menyambut tahun 2021! Motifnya yang cantik, tempat penyimpanan IKEA ini juga bisa diletakkan di tempat terbuka, seperti rak atau bawah meja, untuk sekaligus mempercantik ruangan, lho.

5. Sofa

Sumber: IKEA

Setiap ruang tamu atau keluarga penting untuk memiliki sofa yang nyaman dan cantik. Tentunya, sofa dapat menjadi pilihan hadiah untuk kerabat yang baru saja pindah rumah atau baru menikah. Desain yang sederhana dengan warna netral, dan material yang empuk dan aman untuk anak, varian produk sofa IKEA ini cocok untuk menemani setiap aktivitas di rumah!

Rekomendasi