Inspirasi Memilih Sprei agar Kamar Makin Kece, Tidur Lebih Nyaman

| 22 May 2021 17:26
Inspirasi Memilih Sprei agar Kamar Makin Kece, Tidur Lebih Nyaman
Inspirasi memilih sprei (Dok. Kintaku)

ERA.id - Dari berbagai ruangan yang ada di dalam sebuah rumah, kamar tidur menjadi salah satu ruangan yang paling penting karena menjadi tempat beristirahat setelah seharian melakukan aktivitas.

Oleh karenanya, kenyamanan sebuah kamar tidur akan memberikan jaminan kualitas tidur atau istirahat yang optimal. Begitu pentingnya kamar tidur dalam setiap rumah mengharuskan seseorang cermat dan cerdas dalam mendesain interior kamar tidur, salah satunya dengan memilih sprei yang tepat, berkualitas dan nyaman.  

Vincent Saputera, Head of Marketing and Business Development Kintakun mengatakan, pihaknya selalu percaya bahwa pemilihan sprei yang tepat, dapat mempengaruhi kenyamanan waktu istirahat serta kualitas tidur seseorang, yang tentunya akan menambah semangat positif dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

"Kintakun, sebagai produk lokal favorit masyarakat Indonesia, senantiasa terus berinovasi melahirkan rangkaian produk yang diproses dengan teknologi canggih untuk dapat mendukung konsumen dalam menemukan kenyamanan saat beristirahat di kamar mereka. Melalui kerjasama dalam perayaan kampanye Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale ini, kami harap Kintakun dapat menjangkau lebih banyak lagi pengguna Shopee di Indonesia dalam hal pemenuhan kebutuhan berbelanja sprei yang berkualitas, dengan ragam pilihan motif dan harga yang terjangkau.”

Desain motif dan warna sprei merupakan salah satu faktor utama saat memilih dan membeli sprei. Berikut beberapa rekomendasi motif sprei yang dirangkum dari rilis Kintakun untuk membuat suasana kamar yang lebih nyaman dengan nuansa yang lebih bervariasi:

1. Sprei desain minimalis

Sprei dengan desain minimalis seringkali menjadi pilihan karena memiliki skema warna yang sederhana, seperti dengan warna-warna earth tone, monokrom, dan lain-lain. Kintakun menghadirkan aneka ragam varian motif sprei dan bedcover yang bisa dipadukan untuk menciptakan suasana kamar yang minimalis, santai dan nyaman yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Inspirasi memilih sprei (Dok. Kintaku)

2. Sprei warna cerah

Bagi orang yang ceria dan terbuka, motif sprei dengan warna cerah bisa menjadi pilihan yang tepat. Jika cermat dalam memadupadankan warna-warna yang ada, kita bisa menciptakan kesan lembut namun tidak terlalu mencolok pada ruangan kamar tidur kita, sehingga menjalankan aktivitas di kamar pun akan tetap semangat dengan memanjakan mata melalui sprei warna cerah yang kita gunakan. 

3. Sprei motif kekinian

Inspirasi memilih sprei (Dok. Kintaku)

Kintakun hadir dengan beberapa inovasi motif sprei yang selalu mengikuti tren perkembangan zaman, seperti motif floral, geometris, tartan dan gambar-gambar ilustrasi. Pada kampanye Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale, pengguna bisa mendapatkan sprei Kintakun Amwalia Dluxe, sebagai produk eksklusif hanya di Shopee, dengan motif bunga dan tartan yang hadir dalam satu set untuk membuat nuansa kamar yang lebih meriah. 

Rekomendasi