Lindungi Keluarga, 3 Produk Penting untuk Menjaga Kebersihan Rumah di Masa Pandemi

Tim Editor

Ilustrasi rumah bersih (Unsplash/@candjstudios)

ERA.id - Di tengah pandemi COVID-19 yang masih terus mengancam kondisi kesehatan masyarakat, sebagian besar aktivitas masih banyak dilakukan dari rumah, mulai dari bekerja, belajar dan berbelanja. Untuk itu, menjaga kebersihan rumah sama pentingnya dengan menjaga kebersihan diri, sebagai upaya untuk melindungi keluarga dari virus, bakteri dan kuman. 

Anne Wonsono, Direktur PT Unitama Sari Mas mengatakan, pihaknya menyadari bahwa menjaga kesehatan dan melindungi diri dan keluarga dimulai dari kebersihan rumah, terutama di masa pandemi seperti sekarang ini. Karena rumah yang bersih akan mengurangi potensi perkembangan virus, bakteri dan kuman penyebab penyakit.

"Oleh karena itu, PT Unitama Sari Mas, melalui team Research dan Development, berinovasi meluncurkan brand Dahlia Blue Clean untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk yang dapat mendukung kebersihan rumah dan kebutuhan disinfektasi, serta memastikan produk terkait mudah dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat di Indonesia," uajarnya dalam keterangan resmi yang diterima Era.id.

Penularan virus baru ini bisa terjadi di mana pun, termasuk di dalam area rumah. Agar keluarga, dan orang tersayang selalu sehat dan terhindar dari paparan virus, bakteri dan kuman, berikut beberapa tips dan produk dari Dahlia yang wajib tersedia di rumah:

(Dok. Dahlia)

1. Disinfektan

Selama pandemi COVID-19, menjaga kebersihan diri tentunya menjadi salah satu cara utama agar terhindar dari penularan virus corona. Namun membersihkan tangan menggunakan sabun dan hand sanitizer saja tidaklah cukup. Kita juga perlu memastikan ruangan dan benda-benda yang dipegang berada dalam kondisi bersih, terbebas dari kuman, bakteri, dan tentunya virus. Mengandung 70% Alcohol dan Benzalkonium Chloride, Dahlia Blue Clean Disinfectant Aerosol adalah pilihan produk yang tepat untuk memenuhi kebutuhan desinfektan di rumah. Dahlia Blue Clean Disinfectant Aerosol tidak hanya berfungsi sebagai desinfektan, melainkan juga bisa berfungsi sebagai pengharum ruangan.

2. Pembersih Toilet

Kebersihan toilet adalah hal penting yang wajib dijaga agar toilet nyaman digunakan. Tidak hanya menjaga kebersihan, maupun membersihkan toilet secara menyeluruh dan berkala, namun juga harus memastikan toilet tidak memiliki aroma tidak sedap. Dahlia Blue Clean Toilet Bowl Cleaner adalah pilihan tepat menjaga toilet tetap bersih, bebas kuman, bebas kerak dan tidak bau. Dahlia Blue Clean adalah pembersih kloset yang bekerja secara otomatis untuk membunuh kuman, membersihkan serta tidak menimbulkan kerak pada kloset. Selain membersihkan, Dahlia Blue Clean juga memberikan keharuman dan kesegaran pada kloset, serta tentunya aman untuk septik tank dan saluran air.

3. Menjaga kelembaban udara

Untuk mencegah supaya pakaian dan barang-barang di dalam lemari bebas jamur, produk serap air bisa menjadi solusi yang tepat. Selain digunakan untuk mengatasi jamur di dalam lemari, serap air pun ternyata dapat digunakan untuk mengatasi lembab di tempat lain. Misalnya, di lemari sepatu, kamar mandi, kamar tidur, juga ruangan lainnya. Produk Dahlia Serab Lembab bisa menjadi pilihan yang tepat untuk solusi menjaga kelembaban udara agar terbebas dari jamur. Produk ini merupakan penyerap udara lembab yang sangat kuat (super power dehumidifier) dengan varian aroma parfum dan karbon aktif dan daya serap air hingga 450ml.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia menyampaikan “Hadirnya rangkaian produk Dahlia dalam Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket, sejalan dengan inisiatif kami dalam merealisasikan komitmen untuk terus mendukung masyarakat Indonesia tentang pentingnya menjaga kebersihan, khususnya kebersihan area rumah selama masa pandemi COVID-19 ini.

Tag: kebersihan rumah tips kebersihan rumah

Bagikan: