Tumbuhkan Semangat, Simak 3 Tips Sambut Akhir Tahun dengan Versi Terbaik Diri Sendiri

| 19 Dec 2021 09:50
Tumbuhkan Semangat, Simak 3 Tips Sambut Akhir Tahun dengan Versi Terbaik Diri Sendiri
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

ERA.id - Setelah melewati tahun 2021 yang penuh dengan tantangan dan perubahan, momen akhir tahun ini pun bisa juga menjadi saat untuk menampilkan versi terbaik dari diri kita, dan menyambut tahun 2022 dengan lebih optimis.

TikTok ingin mendukung para pengguna menemukan produk-produk yang bisa membantu mereka mewujudkan versi terbaik dirinya, tentunya dengan cara belanja yang seru dan menyenangkan. Menjadi diri yang lebih baik tentu membutuhkan tekad yang kuat dari dalam diri sendiri. TikTok pun merangkum beberapa tips yang bisa diterapkan untuk menumbuhkan semangat ini. Apa saja sih tips untuk menjadi versi terbaik diri?

1. Sayangi diri sendiri dengan self-reward

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Ivan Samkov)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Ivan Samkov)

Ada istilah yang mengatakan bahwa cinta dimulai dari dalam diri. Di akhir tahun ini, setelah melewati berbagai tantangan, kamu boleh menepuk pundakmu sendiri dan mengatakan, 'You've done a great job!'. Untuk melengkapi apresiasi terhadap diri sendiri, tidak ada salahnya jika kamu memberikan hadiah pada dirimu sendiri, atau self-reward. Produk skincare yang bisa memanjakan kulitmu, atau tas yang sudah kamu incar sejak lama bisa menjadi pilihan kado akhir tahun yang tepat untuk diri kamu.

2. Mulai gaya hidup sehat

Hal penting yang bisa kita pelajari selama menjalani pandemi dalam dua tahun terakhir adalah memelihara dan memprioritaskan kesehatan. Kita pun bisa mulai hidup yang lebih sehat dengan menerapkan kebiasaan berolahraga rutin atau mengonsumsi makanan yang bergizi. Akhir tahun ini, kamu bisa melengkapi wishlist dengan produk untuk olahraga di rumah, seperti matras yoga atau sepatu olahraga. Produk blender atau juicer juga bisa menjadi pilihan untuk mengawali konsumsi gizi setiap harinya.

3. Tingkatkan produktivitas

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Kecanggihan teknologi banyak menghasilkan produk dan fitur-fitur yang membantu kita untuk lebih produktif. Produk seperti smart band, laptop, ataupun smartphone terbaru bisa jadi produk yang kita butuhkan untuk memotivasi diri kita agar lebih efisien dan efektif dalam beraktivitas. Momen akhir tahun yang dipenuhi berbagai diskon bisa kamu manfaatkan untuk membeli produk teknologi terbaru yang akan mendorong produktivitas kamu, baik dipekerjaan ataupun kehidupan sehari-hari.

Rekomendasi