Bisa Menguntungkan, 3 Tips Hemat agar Duit Tak Ludes Saat Liburan

| 12 Aug 2022 08:24
Ilustrasi liburan (Foto: Pexels/Oleksandr Pidvalnyi)

ERA.id - Momen liburan adalah hal yang paling ditunggu-tunggu. Setiap orang tentunya sudah merencanakan dengan matang untuk mengunjungi destinasi imipian. Hal utama yang perlu disiapkan adalah masalah biaya yang kira-kira akan dikeluarkan ketika liburan. Apalagi, jika liburan justru bisa menghemat keuangan dan menguntungkan bagimu.

Rupanya, menghemat uang agar tak cepat ludes saat liburan bisa dilakukan secara mudah. Berikut 3 tips hemat agar duit tak ludes saat liburan, menurut Co-Founder&Chief Marketing Officer Tiket.com, Gaery Undarsa saat jumpa pers virtual Tiket.com Ann11versary:Sebelas pada Kamis (11/8).

Acara virtual zoom
Acara virtual zoom

 

1. Ikuti promo diskon

Ditengah kondisi pandemi Covid-19, justru Tiket.com memberikan banyak promo untuk merayakan usia ke-11. Promosinya terdapat diskon hingga 65%.

Ditambah lagi, ada ekstra diskon sampai Rp1,1 juta untuk semua produk. Pada jam tertentu yaitu 17.00 hingga 21.00 WIB mulai tanggal 8-15 Agustus 2022, konsumen bisa mendapatkan diskon harga termurah.

"Program happy birthday kita mengajak sobat-sobat tiket.com melalui promo ini. Promonya berupa diskon seru 65% dan ekstra diskon sampai Rp1,1 juta setiap produknya," tuturnya.

2. Pantau jaminan harga termurah

Tiket.com meluncurkan JHT (Jaminan Harga Termurah) semenjak dua bulan lalu. JHT menyederhanakan proses pencarian dan perbandingan harga tiket pesawat, hotel akomodasi, aktivitas diberbagai destinasi dosmetik, jemputan bandara, dan sewa mobil di Tiket.com.

"Memprioritaskan dan mengantisipasi segala kebutuhan gaya hidup dinamis konsumen dengan peluncuran program fitur, dan solusi yang tidak hanya customer-centric, tetapi juga efektif dan efesien," ujarnya.

3. Paylater

Metode paylater lebih praktis dan bisa dibutuhkan beragam kebutuhan. Mulai dari belanja dimarketplace, transportasi, bahkan traveling. Kali ini, Tiket.com meluncurkan paylater bagi kamu yang ingin berjalan-jalan tapi masih belum mempunyai uang.

"Tiket.com menghadirkan Paylater, nah ini yang paling disuka. Jadi, ada orang yang mau jalan-jalan tapi bayarnya nanti." katanya.

Rekomendasi