Tak Mau Kalah dari Bali, Restoran Mewah di Lombok Siap Hadirkan Hidangan Spesial 7 Hari Penuh

| 20 Sep 2022 09:34
Tak Mau Kalah dari Bali, Restoran Mewah di Lombok Siap Hadirkan Hidangan Spesial 7 Hari Penuh
Menu spesial di Siwa Lombok (Instagram)

ERA.id - Dengan air yang sangat jernih dan pantai berpasir putih, sangat pantas bagi Lombok menjadi destinasi wisata yang wajib dikunjungi.

Sebelumnya, kemewahan yang ditawarkan pulau Lombok sangatlah terbatas. Namun kini telah hadir SIWA Clubhouse, pool club berlantai dua ini berada di puncak tertinggi Lombok Selatan dengan pemandangan rupawan yang tak tertandingi ke arah pesisir selatan.

“SIWA dalam bahasa Sasak memiliki arti angka 9, ibarat berada di langit ke-9. Siwak memiliki arti yang berbeda di negara kepulauan ini,” ujar representatif dari SIWA dalam keterangan resminya.

Selama tujuh hari tempat ini akan hadir untuk memanjakan anda dengan sarapan, makan siang, dan makan malam yang mewah. Seluruh santapan yang akan disajikan sesuai dengan kemewahan resor ini. 

“Selama ini, Lombok kurang diperhitungkan sebagai tujuan wisata kuliner utama, berbeda dengan tetangga kita, Bali.  Kami yakin dengan hadirnya SIWA akan merubah paradigma ini.  Seluruh kru dapur kami,  telah menyusun dan mengolah  menu istimewa dengan ragam produk segar dari darat dan laut. Hasilnya, menu kami mencerminkan keanekaragaman Lombok yang menakjubkan.

Team F&B dipimpin oleh Steven Todd asal Scotlandia sebagai Director of Culinary SIWA, yang dibantu oleh Chef Alit Wilantara. Pasangan ini dengan teliti telah menyusun rangkaian menu menarik, dipengaruhi oleh cita rasa global Mediterania hingga Timur Tengah. Terlebih lagi, seluruh bahan masakan dari ikan hingga buah-buahan  yang digunakan telah dikurasi secara khusus dari petani lokal; Lombok dan Bali.

Seluruh hidangan yang ditawarkan merupakan porsi besar untuk berbagi dengan keluarga dan kerabat Anda, seperti salted snapper croquettes dengan taburan keju parmesan dan lemon aioli sebagai hidangan pembuka, charred barramundi, burnt eggplant dengan rempah segar pilihan, kari laksa, serta 42-day dry aged sous-vide Nebraska Tomahawk yang akan disajikan dengan Bordelaise jus, aneka salad, dengan salt-baked garlic potato, café de Paris cream serta focaccia sebagai hidangan utama.

Untuk melengkapi hari spesial anda, tempat ini menawarkan hidangan penutup seperti decadent chocolate ganache tart dengan remahan coklat, karamel asin, dan es krim vanilla.  Padankan hidangan anda dengan pilihan wine dari segala penjuru dunia, dengan minuman koktail khas SIWA, termasuk Aperol Spritz yang populer sepanjang masa.

Rekomendasi