Tempat Nongkrong di Bogor yang Instagramable dan Cocok untuk Santai

| 21 Jan 2023 07:00
Tempat Nongkrong di Bogor yang Instagramable dan Cocok untuk Santai
The Lake House Bogor (Twitter)

ERA.idBogor, sebagai kota yang terkenal dengan keindahan alamnya, memiliki banyak tempat nongkrong yang menyajikan pemandangan yang indah. Apa saja tempat nongkrong di Bogor yang recomended?

Bogor atau yang biasa disebut ‘Kota Hujan’ memiliki banyak rekomendasi tempat nongkrong yang wajib untuk dikunjungi para pecinta kopi. Berikut ini beberapa di antaranya:

Tempat Nongkrong di Bogor

  1. Kopi Daong

    Kopi Daong tempat nongkrong di Bogor (Twitter)

Kopi Daong yang beralamat di Pancawati, Caringin, Bogor, Jawa Barat merupakan tempat nongkrong yang viral dan digandrungi masyarakat.  Tidak hanya menjual kopi, di tempat ini juga terdapat banyak menu makan yang menggoda.

Anda dapat minum kopi sambil menikmati pemandangan sekitar. Kafe yang berada di antara pohon pinus ini juga memberikan suasana nyaman dan sejuk bagi pengunjungnya.

  1. Roofpark Cafe & Resto Bogor

Tempat nongkrong di Bogor selanjutnya memiliki konsep anti mainstream dan berbeda dengan kafe-kafe pada umumnya. Anda dapat mengunjungi tempat ini di RAJA FO Bogor, Jalan Raya Pajajaran No.3, RT002/RW004, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

Menariknya kafe ini memiliki konsep dengan pemandangan langit Bogor yang indah dan cocok diunggah di feed Instagram Anda. Kafe ini juga berarsitektur unik yaitu dengan plafon yang tinggi dan interior dari kaca. Hal tersebut membuat cahaya dapat masuk ke dalam ruangan.

  1. The Lake House Bogor

Tempat nongkrong selanjutnya beralamat di Jalan Taman Safari No.101 C, Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Kafe ini berada di Puncak dan memiliki konsep yang sangat unik.

The Lake House memiliki konsep eksterior dinding batu bata merah dan penataan outdoor yang unik. Selain itu, terdapat kolam luas yang mengelilingi meja di sekitarnya.

  1. Pasir Angin

Kafe Pasir Angin adalah tempat nongkrong yang terletak di Jalan Haji Sobari Raya RT020/003, Kampung Babakan Sirna (Belakang Learning Centre Bumi Cimb Niaga) Desa, Pasir Angin, Megamendung, Bogor.

Kafe Pasir Angin memiliki konsep outdoor dengan pemandangan perbukitan yang dapat Anda nikmati untuk melepas penat setelah bekerja. Di kafe ini Ada dapat asik ngobrol bersama keluarga dan sahabat sambil menikmati angin sepoi-sepoi.

  1. Edensor Hills Café & Resto

    Edensor Hills Café & Resto (Twitter)

Tempat nongkrong selanjutnya adalah Edensor Hills Café & Resto yang berlokasi di Jalan Air Terjun No.11, Bojong Koneng, Sentul, Bogor. Tempat ini membuat Anda seperti seorang putri dan pangeran.

Di Edensor Hills Café & Resto, Anda dapat menikmati pemandangan eksterior yang tampak seperti kastil. Pemandangan ini menarik untuk Anda unggah di media sosial, pasti para pengikut akan terpana dan merasa Anda seperti sedang berada di dunia dongeng.

Selain itu, Anda dapat  nongkrong sambil ditemani rangkaian bunga warna-warni yang indah. Jika datang sore, Anda juga bisa menikmati pemandangan matahari tenggelam yang menakjubkan.

  1. Warung Nako

Warung Nako adalah kafe dengan penampilan yang modern dan futuristik. Tidak seperti “warung” pada umumnya, tempat ini memiliki eksterior berwarna putih dan interior coklat ini.

Selain itu, di Warung Nako Anda akan melihat banyak tanaman hijau yang memberikan kesan minimalis dan nyaman. Interior di kafe ini juga serba kaca, sehingga cahaya matahari mudah masuk dan estetik saat siang hari.

Bagi Anda yang tertarik nongkrong di Warung Nako, kafe estetik ini berlokasi di Jalan Pajajaran Indah V No. 7, Bogor Timur, Bogor.

Selain  tempat nongkrong di bogor, ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Ingin tahu informasi menarik lainnya? Jangan ketinggalan, pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman

Rekomendasi