Menyambut Paskah, Restoran Italia Favorit di Seminyak Siap Hadirkan Pesta Musik

| 22 Mar 2024 09:29
Menyambut Paskah, Restoran Italia Favorit di Seminyak Siap Hadirkan Pesta Musik
Ilustrasi pesta (Dok. Da Maria)

ERA.id - Lupakan perburuan telur Paskah, musik dansa yang enerjik akan hadir dalam perayaan Paskah tahun ini di Da Maria. Pesta akhir pekan dijanjikan di restoran Italia favorit Seminyak, di mana tidak hanya ada satu tapi dua acara dansa besar yang akan berlangsung dari tanggal 29-31 Maret.

Pada Jumat malam, 29 Maret, pesta DISCOTHEQUE khusus akan diadakan, sebuah penghormatan terhadap semangat budaya rave yang tak lekang oleh waktu. Yang akan menjadi bintang tamu istimewa pada malam itu adalah Cafe Soda dari Jerman, dengan dj kolektif yang berbasis di Hamburg membawakan rave ekstravagnza satu malam, bersama dj tetap Da Maria yaitu PNNY.

Ini adalah perayaan esensi dari adegan rave Kota New York era tahun 90an - jadi jangan lupa untuk berpakaian sesuai dengan tema (bagaimanapun juga, ada temanya).

Namun pesta tersebut tidak akan berhenti sampai setelah Minggu Paskah, karena pada tanggal 31 Maret itulah 528HZ FT. Late Replies akan menyatroni Da Maria malam ini. Duo berbakat dari Barat Laut London akan turun ke panggung, menghibur penonton dengan perpaduan musik tech house favorit mereka dengan taburan elemen tradisional dan underground. Melodi mereka yang memacu adrenalin dijamin akan membuat Anda terus menari hingga dini hari.

Seperti biasa, pemesanan makan malam dan layanan botol di meja akan tersedia untuk kedua acara tersebut - tetapi sebaiknya pesan terlebih dahulu. Untuk membuat reservasi, kunjungi damariabali.com

Rekomendasi