Rayakan Keseruan Tahun Baru, 5 Rekomendasi Kegiatan Akhir Tahun

| 28 Dec 2023 09:29
Rayakan Keseruan Tahun Baru, 5 Rekomendasi Kegiatan Akhir Tahun
Ilustrasi liburan (Foto: Pexels/Te LensFix)

ERA.id - Libur akhir tahun merupakan saat yang paling bermakna untuk menciptakan memori indah dan merangkai kebahagiaan bersama orang-orang terkasih yang dapat dikenang di tahun-tahun yang akan datang. 

Sebagai perusahaan consumer oriented, vivo turut memudahkan penggunanya menemukan kebahagiaan di penghujung tahun melalui rangkaian teknologi yang dihadirkan sepanjang tahun 2023.

Vivo secara khusus menyajikan sejumlah rekomendasi kegiatan akhir tahun dengan smartphone vivo V Series dan Y Series sebagai pendamping setia yang siap menciptakan pengalaman perayaan tahun barumu menjadi semakin istimewa.

Berikut rekomendasi liburan akhir tahun yang bikin hidup makin istimewa, dari keterangan resmi Vivo.

1. Berkumpul Bersama Keluarga dan Sahabat Terdekat

Melakukan kegiatan dengan keluarga atau sahabat terdekat, seperti bertukar kado, makan malam bersama, merencanakan resolusi tahun 2024, atau melakukan video call dengan mereka yang sedang berada jauh, dapat menjadi pilihah kegiatan di dalam rumah yang mudah dilakukan namun tetap penuh makna. Pastikan untuk mengabadikan momen-momen hangat di penghujung tahun agar dapat dikenang seumur hidup.

2. Mengunjungi Destinasi Wisata yang Instagramable

Menjelajahi keindahan yang tersembunyi di dalam negeri atau berwisata ke luar negeri juga dapat dilakukan untuk mengisi libur akhir tahun. Dalam memilih destinasi wisata, pertimbangkan untuk menjelajahi tempat-tempat yang tidak hanya memperkaya pengalaman pribadi Anda, tetapi juga menawarkan lanskap visual yang menakjubkan, memberikan kesempatan untuk berbagi momen-momen tak terlupakan melalui berbagai media sosial yang dimiliki.

3. Menyaksikan Pesta Kembang Api dan Festival Akhir Tahun

Perayaan tahun baru identik dengan pesta kembang api dan pertunjukan musik. Kombinasi gemerlapnya cahaya kembang api yang meriah dan irama musik yang menghentak selalu berhasil membangkitkan semangat menyambut tahun baru. Tentu momen ini dapat menjadi salah satu aktivitas yang dapat  diikuti bersama orang-orang terkasih dan wajib diabadikan.

4. Menikmati Hiburan dari Berbagai Pusat Perbelanjaan di Dalam Kota

Berkeliling pusat perbelanjaan bisa menjadi pilihan mudah untuk mengisi libur panjang akhir tahun. Selain Anda dapat menikmati beragam promo dan diskon menarik, Anda juga bisa menyaksikan berbagai hiburan yang ditampilkan di sana. Jalan-jalan akan terasa lebih menyenangkan dengan berbekal smartphone yang fully charged dan telah memiliki NFC Multifunctions seperti vivo Y27s. 

5. Marathon Serial Favorit atau Bermain Game

Menghabiskan akhir tahun dengan bersantai di rumah juga tidak lah kalah menyenangkan. Menonton serial kesayangan atau bermain game favorit dengan orang-orang terdekat bisa menjadi opsi menghibur yang dapat dipertimbangkan. vivo Y27s dan vivo Y17s menawarkan pengalaman yang lancar untuk berbagai keperluan mulai dari streaming hingga bermain game dengan performa yang kuat. vivo Y27s dibekali layar berukuran 6.64 inci dengan refresh rate 90Hz yang tidak hanya menyuguhkan tampilan visual yang kaya warna dengan tingkat ketajaman yang memukau, tetapi juga memastikan pengalaman scrolling atau gaming menjadi lebih nyaman.

Rekomendasi