Koleksi Merchandise Fuschia dan Berlian di Penerbangan Garuda Indonesia Jakarta-Doha

| 09 Apr 2024 21:30
Koleksi Merchandise Fuschia dan Berlian di Penerbangan Garuda Indonesia Jakarta-Doha
Koleksi merchandise fuschia (dok. Passion Jewelry)

ERA.id - Pengalaman traveling unik menjadi langkah selanjutnya bagi perusahaan perhiasan ternama, Passion Jewelery untuk menyuguhkan sesuatu yang berbeda. 

Setelah livery pesawat dan diamond jewelry show di udara, kali ini Passion Jewelry memberikan pengalaman mewah bersama official airline partner-nya yaitu Garuda Indonesia. 

Dalam penerbangan perdananya dari Jakarta ke Doha, para penumpang disuguhi pengalaman, pelayanan dan kenangan yang tak terlupakan melalui built in collaboration

Sembari menikmati keindahan langit, merchandise eksklusif diberikan ke penumpang di penerbangan Jakarta-Doha demi kenyamanan ekstra bagi para penumpang business class Garuda Indonesia. 

Di samping itu, ada pula kolaborasi yang memberikan warna yang baru di mana fuchsia collection menjadi primadona dengan keindahan berliannya.

"Kami membuktikan sebagai brand lokal, kita mampu bersaing dengan international brand melalui inovasi dengan brand kebanggan dalam negeri."

"Dengan ini, tentunya diharapkan bisa meningkatkan kepercayaan konsumen melalui kolaborasi-kolaborasi yang dibuat," 

Demikian ujar Alicia Beverly PR Passion Jewelry dalam keterangan resminya.

Setiap koleksi merchandise bernuansa fuschia yang ada termasuk ikon Passion Jewelry berupa boneka unik yang bisa menjadi teman selama perjalanan, tumbler cantik, hingga perhiasan berlian yang dibuat dalam karya dan kreasi dengan cermat serta teliti guna merayakan momen paling berharga. 

"Dengan fokus pada kenyamanan, keandalan, dan kepuasan pelanggan, Passion Jewelry dengan Garuda Indonesia berdedikasi untuk memberikan pengalaman perjalanan yang istimewa kepada setiap penumpangnya," pungkas Alicia.

Rekomendasi